Ucapan duka dari del piero kepada cesare maldini ayahanda paulo maldini

Advertisement

Ucapan duka dari del piero kepada cesare maldini ayahanda paulo maldini

Negara italia lagi berduka, pada siang hari tokoh sepakbola terhebat italia meninggal dunia, yap dia adalah Cesare Maldini. Mantan pemain ac milan sekaligus mantan kapten timnas italia yang menjuarai piala eropa 68. Maldini senior adalah bek yang sangat disegani oleh lawan maupun kawan.

Bagi del piero, cesarre adalah pelatih yang baik serta memiliki karakter seorang bapak. Jadi tak heran, kalau ale khususnya dan masyarakat bola italia. Melalui akun facebook del piero, ale mengucapkan turut berduka. 


Alessandro del piero pernah bekerjasama dengan cesarre pada tahun 1996 - 1998 kala cesarre melatih timnas italia. Saat piala dunia 98, ale memang jadi cadangan, karena saat itu italia memakai duet striker baggio - vieri.

Meskipun kerap jadi cadangan, namun ale tidak pernah marah sama opa maldini, berkat kepemimpinanya, membuat suasana kondusif timnas italia. Maldini memang menjadi bagian yang tak terlupakan bagi del piero.

Anak cesarre yaitu paulo maldini memang sahabat terbaik bagi del piero, duo bintang italia ini memang menjadi panutan bagi masyarakat bola di italia. Meski kerap duel di lapangan, namun diluar, del piero dan paulo adalah sahabat terbaik.

Semoga apa yang ada di cesarre dapat memberikan motivasi serta menjadi hal yang dapat menambah semangat italia jelang euro 2016. Buat keluarga maldini, semoga tetap tabah........

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top