The young guns juventus yang siap menggebrak dalam 3 - 5 tahun yang akan datang

Advertisement

The young guns juventus yang ajeep

Skuad juventus musim ini banyak memiliki para pemain muda yang siap menggantikan para seniornya. Beberapa pemain muda ini memang masih sering menghuni bangku cadangan juventus. Namun tinggal tunggu waktu sebentar, semua akan menjadi bintang masa depan juventus.

Nah siapa saja calon pemain yang siap menghuni barisan senior juventus di musim mendatang ? Yuk kita intip calon pemain masa depan juventus.


1. Kiper : Antonio Neto dan Emil Audero
Kiper yang sering menjadi pelapis buffon ini siap menjadi penerus buffon jika buffon pensiun. Neto adalah pelapis tepat buffon, selain neto, juventus juga memiliki kiper masa depan yaitu emil audero.

2. Bek
Lini bek ini bisa kita tempatkan daniel rugani dan alex sandro untuk menjadi tumpuan lini belakang juventus masa depan. Nanti juga bisa ditambahkan dengan pemain yang dipromosikan dari tim primavera.

3. Lini tengah
Untuk lini tengah ini, banyak pemain potensial yang bisa menggantikan peran para seniornya. Ada paul pogba, ada sturaro, ada leimena, ada pereyra. Semua pemain ini siap menjadi tumpuan lini tengah juventus. Khusus pogba yang sering main reguler. Lainya masih sering mengisi bangku cadangan juventus.

4. Lini depan
Nah untuk sektor depan, semua pemain juventus tergolong muda. Masih di bawah 25 tahun, kecuali mandzukic. Apalagi ditambah kedatangan berrardi, wow lini depan juventus menjadi kekuatan yang sangat ditakuti untuk masa depan.

Memang semua pemain muda juventus ini masih butuh pengalaman dan jam terbang, bimbingan dari para senior akan membuat para pemain muda ini akan menjadi pewaris kekuatan juventus. Pemain muda juventus ini memang menjadi proyek yang dicanangkan oleh direktur teknik juventus, yaitu pavel nedved.

Pavel memamg menginginkan regenerasi di tubuh juventus, perlu kita ketahui, bahwa pemain juventus memang tergolong para pemain muda. Jadi tak salah, 3 - 5 tahun yang akan datang, akan menjadi para pemain yang siap menjadi tulang punggung juventus.

Proyek masa depan ini, memang sekarang masih belum menunjukkan hasil, butuh proses dan jam terbang. Tak salah, mr allegri sering menurunkan para pemain muda ini di skuad inti juventus. Jika performa mereka semakin meningkat, maka mental para pemain muda ini akan semakin tangguh.

Tentu kita ingat dengan kejayaan leeds united dulu, dengan banyaknya para pemain muda. Memang muda masih butuh bimbingan dari para senior. Jika para pemain muda ini bisa bertahan dalam jangka 3 - 5 tahun yang akan datang, jangan heran kalau juventus akan menggenggam liga champions dan merajai dunia.

Forza juve,,,,,,finno alla finne...........
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top