Suntikan Moral Del Piero Kepada Marchisio

Advertisement
Faster86.com - Del Piero. Cederanya Claudio Marchisio membuat peluangnya ikut di euro 2016 tertutup. Hal ini membuat pelatih timnas italia menjadi bingung, lantaran Marchisio ini adalah pemain yang sangt dibutuhkan bagi skuad gli azzuri.

Hal senada juga diungkapkan oleh mantan rekan Marchisio di timnas Italia dan tim Juventus, yaitu ALessandro Del Piero, baru baru ini, ale mengungkapkan kesedihanya atas cedera yang dialami oleh M8 ini.


" Saya berbicara dengannya. Saya kasihan, sesuatu terjadi padanya menjelang kejuaraan Eropa," kata pria berusia 41 tahun ini seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (20/4)

Pria yang berprofesi sebagai panelis di sky sport italia ini juga merasa apa yang pernah dialami Marchisio pernah menimpa pada dirinya, kala itu hampir satu musim alex harus menepi dari hingar bingarnya sepakbola italai yang kala itu masih menjadi liga teratas dunia.

" Mungkin kedengaran seperti klise, tapi saya kembali dengan mental yang lebih kuat," ujar suami Sonia Amuruso ini.

Jika dianalisa secara kasat mata, memang cedera yang dialami oleh Ale memang lebih parah dari pada yang dialami oleh Mrchisio.

Ya semoga apa yang diungkapkan mantan pemain bintang Juventus ini bisa menjadi motivasi agar Marchisio bisa cepat sembuh dan kita bisa melihat kembali aksi aksi dari sang pangeran turin ini.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top