Striker Yang paling Ditakuti Gianluigi Buffon

Advertisement

FASTER86.COM   Gianluigi Buffon adalah kiper terbaik yang pernah lahir ke dunia, kiper berusia 38 tahun ini adalah manusia super yang mampu melompat dari satu pojok ke pojok yang lain. Buffon adalah seorang yang memiliki refleks super serta memiliki kemampuan yang jarang dimiliki oleh pemain lain.

Banyak striker menjadi mandul kala berhadapan dengan mantan kiper Parma ini, alih alih membobol jala, mau nendang aja bisa keder. He he he ...Buffon adalah pemain yang memiliki ekspektasi semuanya, mulai dari mental, kualitas hingga loyalitas.

Bayangkan, kala Juventus harus turun ke Serie B Buffon rela menemani si Nyonya Tua turun kasta. Penampilan yang apik membuat  Juventus kembali ke kasta sesungguhnya. Buffon adalah seorang yang sangat baik bagi para fans dan media, jarang sekali ada berita miring tentang dia.


O ya, tahukah anda sobat FASTER86.COM siapa striker yang paling ditakuti oleh Buffon ? Hayo tebak siapa ? Messi ? CR7 Atawa Rooney ? Eits ternyata bukan para bintang tersebut yang paling ditakuti oleh Buffon.

 Selama berkarier di Serie A, Buffon mengungkapkan bahwa ada dua striker yang kerap membuat dia susah tidur di malam hari. Striker itu bernama Christian Vieri, striker maut asal Italia dan Ronaldo Nazario da Lima, striker maut asal Brasil. Yang membuat menarik adalah, kedua-duanya sama-sama pernah membela klub Inter Milan.

"Christian Vieri, saat ia berada dalam kondisi prima dan Ronaldo (Nazario da Lima). Mereka berdualah yang membuat saya susah tidur jika dibandingkan dengan striker-striker yang lain," ujar Buffon.

Baca Juga : Del Piero Dan Artinya Sepakbola

Oleh karenanya, tidak heran bahwa Buffon sampai berjingkrak-jingkrak kegirangan saat ia berhasil menahan tendangan penalti Ronaldo, saat ia masih membela Parma. Baginya, hal itu merupakan salah satu momen terindah dalam ingatannya.

He he he ternya om Gigi takutnya pada dua striker tersebut ya,,,ok om,,,,Sekarang dua striker itu udah pada pensiun, saatnya kembalikan kejayaan Juventus ke level tertinggi.
Forza Buffon,,,,Finno Alla Finne,,,,,,,Buffon No 1 Goal Keeper In The World.............................

Back To Top