Sanjungan del piero untuk paulo dyballa

Advertisement

Del Piero : Paulo dyballa mirip dengan saya

Legenda hidup juventus, kali ini membuat pernyataan yang membuat para juventini seluruh dunia gembira, kenapa ? Karena dalam beberapa hari kemarin del piero mengungkapkan kalau pemain andalan juventus yang masih dalam pemulihan ini ( Paulo Dyballa ) mirip dengan sang legenda atau del piero.

" Saya merasakan Dybala memiliki kesamaan seperti saya. Ia berusaha dengan keras agar menjadi pemain terbaik untuk tim," kata Del Piero dilansir Football Italia, (9/4). Sontak pernyataan ini membuat para juventini menjadi bahagia. 

Memang banyak yang membandingkan antara dyballa dengan sang alex, mulai dari gaya permainan hingga saat melakukan selebrasi gol, keduanya hampir memiliki kesamaan.


Ini adalah sedikit persamaan yang sering kita lihat kala duo juventus ini merayakan usai berhasil mencetak gol. Rupanya gaya king alex ini juga ditiru oleh sang junior.


Hampir mirip kan, namun bukan ini yang menjadi acuan sang legenda mengatakan kalau dyballa mirip denganya. Del piero menilai, kalau pemuda argentina ini memiliki kemampuan yang sama dengan king alex muda. Mulai dari kerja kerasnya, driblenya hingga akurasi tendanganya.

Tak berlebihan jika king alex memujisang juniornya ini di juventus, dyballa adalah top skor sementara tim juventus di serie a. Bahkan jika penampilan dyballa tetap konsisten hingga 3 - 5 tahun ke depan, bisa membuat pemuda ini merasakan gelar pemain terbaik dunia.

Jika kita perhatikan secara seksama, memang gaya bermain dyballa mirip king alex waktu masih muda dulu, ngotot serta tajam serta memiliki umpan yang akurat. Lanjut, del piero yang sekarang bekerja menjadi panelis di sky sport italia ini, kalau dyballa mampu membawa juventus menjadi juara liga champions untuk tahun yang akan datang.

Selain memuji dyballa, del piero juga bercerita tentang keseharianya di sky sport italia, " Belajar di stasiun Televisi sangat menarik, dan sata belajar pekerjaan baru. Ini merupakan tantangan bagi saya, dan saya menyukai itu." kata Del Piero

Nah semoga apa yang diramal king alex ini tidak meleset.....forza king alex...forza juve.....
Finno alla finne..........................
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top