Pemain juventus yang bisa bermain di posisi mana saja

Advertisement

Pemain juve yang bisa bermain di posisi mana saja

Memainkan berbagai posisi memang membutuhkan kemampuan serta skil tinggi plus daya juang. Tak semua orang bisa memerankan tokoh ini dalam dunia sepakbola. Dalam era sekarang, hanya sedikit sekali pemain yang bisa memerankan ini, sebut saja daniel de rossi roma, ataupun fellaini manchester united.

Namun berbeda dengan juventus, klub kebanggan italia ini memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan mulai dari posisi mana saja. Bisa sebagai bek, bisa sebagai sayap, bisa pula sebagai striker atau ujung tombak. Nah siapa saja ya yang masuk kategori pemain dengan skil seperti ini ? Berikut rangkumanya : 

1. Igor Tudor


Pemain asal kroasia yang posisi aslinya adalah bek tengah, bertubuh gempal serta memiliki tinggi 1,93 M. Pemain yang sering duduk di bangku cadangan juventus ini dulu kala masih berseragam juventus sering bermain di posisi mana saja.

Mulai dari bek, gelandang bertahan hingga striker pernah tudor lakukan di juventus. Tak banyak yang bicara serta memiliki keunggulan dalam duel atas inilah yang menjadi nilai plus seorang tudor. Bermain antara musim 1998 - 2007, tudor bermain sebanyak 110 partai dan mencetak sebanyak 15 gol.

2. Christian Zenoni


Christian Zenoni adalah pemain yang bisa beroperasi dari segala sisi, mantan pemain atalanta ini memang posisiaslinya adalah fullback. Namun karena kebutuhan tim, kadang doi ditempatkan sebagai gelandang kanan maupun kiri, serta bek kanan maupun kiri doi bisa. 

Memang doi tak bertahan lama di juventus, karena saat itu stok pemain juventus sangat banyak. Terpaksa doi dipinjamkan di sampdoria  dan resmi dijual pada sampdoria. Zenoni bermain di 37 partai dan mencetak 2 gol.

3. Gianluca Zambrotta


Sosok yang satu ini memang tidak asing di jagad sepakbola dunia, wajah khas italia serta memiliki kemampuan lari yang kencang. Zambrotta mantan pemain juventus ini memang memiliki naluri menyerang yang tinggi, meskipun posisi aslinya adalah full back.

Doi bisa diperankan dimana saja, mulai dari bek kanan, kiri, tengah, hingga menjadi gelandang. Peran peran yang doi pria kelahiran 19 februari 1977 ini memang tak mengecewakan. Doi bisa memerankan dengan baik segala posisi yang diminta oleh pelatih. Doi memperkuat juventus dari muusim 1999 - 2006 dengan bermain sebanyak 207 partai dan mencetak 7 gol.

4. Simone Padoin


Simone padoin, pemain paling disiplin di juventus ini memang bisa diposisikan dimana saja, dan setiap peran yang ia tempati, selalu baik penampilanya. Pemain yang unik serta memiliki daya jelajah tinggi ini memang hanya sering menghiasi bangku cadangan.

Selama berkarier di juve, doi telah memenangkan banyak gelar, 4 kali serie a. Gelar yang sebelumnya belum pernah ia rasakan bersama atalanta. 

Nah sobat faster86.com, para pemain juventus yang bisa memerankan banyak posisi ini jarang lho dimiliki oleh klub lain. Kadang para pemain sendiri juga ogah dimainkan di berbagai posisi. Namun di juventus semua terasa lain. Juve adalah tim yang disegani oleh para pemain bola masa kini dan masa akan datang.

Forza juve,,,,,,finno alla finne........................
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top