Parma Promosi Ke Serie C, Buffon Ucapkan Selamat

Advertisement
Faster86.com - Buffon. Para juventini pasti sudah tahu dengan buffon, yap doi adalah mantan pemain AC Parma. Ketika pindah ke Juventus, banyak suporter Parma yang menyanyangkan kepindahanya. Namun hati kecil buffon mengatakan, kalau Juventus adalah tujuan hidupnya.

Meskipun hati Buffon telah terisi Juventus, namun di benak Buffon, AC Parma masih ada dalam ingatanya. Nah ketika parma terdegradasi ke serie d, buffon pernah mengajak rekan rekannya untuk membantu keuangan parma sehingga bisa berkiprah lagi ke serie a.


Hati buffon memang mulia, meskipun sudah ada Juventus yang membuatnya menjadi pemain hebat, namun ia tidak melupakan klub pertamanya. Berkenaan dengan promosinya AC Parma ke serie c, buffon pun mengungkapkan suka citanya, baru baru ini, buffon memberi ucapan ke klub parma.

" Selamat datang kembali di antara para profesional, Anda layak berada di situ" tulis Buffon lewat Instagram, dikutip dari Football Italia, Rabu (20/4).

" Saya tahu apa artinya jatuh, bangun, dan kembali mendapakan tempat yang layak," tutur penjaga gawang berusia 38 tahun ini.

Buffon jebolan akademi Parma. Pada 1995-2001, ia promosi ke level senior tim tersebut. Sejak 2001 hingga sekarang, kiper berjuluk Superman ini menjadi bagian Bianconeri.

Nah dengan kembalinya Parma ke serie c, plus sebentar lagi Juventus akan menjadi juara serie a, maka lengkap sudah kebahagiaan Gigi Buffon. Buffon adalah legenda yang taka akan pernah tergantikan. Forza juve.....Finno Alla Finne.........
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top