Menit yang sangat berarti bagi king padoin

Advertisement

Faster86.com - Juventus. Tak disangka tak dinyana max allegri memainkan sang pemain yang banyak dijuluki oleh penggemarnya king atau baginda. Yap dia adalah king padoin. Pemain bernomor 20 ini masuk menggantikan khedira.

Menurut banyak komentator, ini sungguh diluar dugaan, mengingat bagaimana kinerja khedira dalam laga yang baru saja berakhir. Akhirnya padoin masuk menggantikan khedira, langkah pertama dari king padoin adalah berlari mengejar bola tanpa kenal lelah.

Meskipun hany tampil dari bangku cadangan, namun kinerja dari king padoin layak mendapatkan apresiasi tinggi. Dengan stamina yang masih ok, padoin mengitari seluruh lapangan j stadium. Menjaga lini tengah juventus tetap terjaga dan terbebas dari ancaman pemain lawan.


Dan peluang itu terjadi, ketika menit ke 90, alvaro morata melakukan aksi solorun dan padoin menyangsek dari lini kedua. Morata berhasil mengelabuhi para bek palermo, dan king berhasil menyusup ke pertahanan lawan.

Dengan sekali sentuh, morata mengumpan ke padoin, dan terjadilah gol ke 4 juventus, dalam laga yang berlangsung di j stadium. Penonton bersorak, memuji gol yang dicetak oleh king padoin. Para pemain memberi selamat kepada king padoin, meskipun bermain dalam sedikit menit, tetapi padoin berhasil menunjukkan kalau cadangan tak akan jadi halangan dalam menunjukkan kemampyuan.

Nah buat juventini yang ketinggalan gol padoin, bisa lihat video dibawah ini :


Nah ini adalah gol king padoin yang tercipta berkat kerjasama dengan morata yang sangat manis. Nah semoga apa yang dilakukan king padoin ini dapat menginspirasi buat kita semua.

Semoga kita bisa tetap melihat king mencetak gol untuk juventus....forza juve...finno alla finne........
Tag : SEPAK BOLA, VIDEO
Back To Top