Ketika Siaran Liga Italia Kalah Dengan Sinetron Anak Jalanan

Advertisement

Ketika Siaran Liga Italia Kalah Dengan Sinetron Anak Jalanan

FASTER86.COM  Ketika era modern hadir, banyak yang mengatakan, kita harus mengikuti apa yang terjadi di tahun yang serba canggih ini. Banyak hal yang bisa kita dapat dari dunia Iptek ini, kita bisa menyimak berita dengan sebegitu cepatnya.

Namun seiring kemajuan zaman, kenapa tayangan Liga Italia yang dulunya gratis tidak berbayar sekarang hanya bisa dinikmati oleh orang yang memiliki keuangan yang baik. Bolehlah kita mengatakan, sekarang kan zaman sudah modern, jangan ungkit yang masa lalu dong,,,Sepertinya ungkapan itu terekam betul di benakku.


Lalu apa masalhanya, masalhnya adalah, sekarang kenapa harus bayar untuk menyaksikan liga italia? Padahal kita tahu, bahwa pecinta bola liga italia di Indonesia itu banyak sekali, kenapa harus kalah dengan sinetron yang gak jelas, padahal jika bisa menyaksikan Liga italia dengan gratis, maka jumlah peluang usaha yang tercipta akan semakin banyak.

Saya ambil contoh, jika Liga italia ditayangkan di tv nasional maka banyak warung angkringan akan terisi oleh suporter yang menjagoi tim kesaynganya. Kita tahu, suporter tim italia itu banyak sekali, apa karena dari segi finansial tv ini tidak menjanjikan sehingga harus kalah dengan Sinetron.

Masih banyak suporter seperti saya ini hanya bisa melihat dari streaming, yang harganya lebih mahal, apa ini adalah kebijakan dari para pengusaha ? Ya namanya dunia usaha mas, harus bertahan dengan yang lagi hits.

Kami rindu tayangan liga Italia yang murah dan bisa diakses semua rakyat, ingat mas bro masih banyak penggemar liga Italia dari golongan para tua yang bingung da belum paham dengan namanya streaming, terleih jika disuruh untuk memasang bein, buat makan saja kami ngutang e,,,,

Inilah yang menyebabkan rakyat Indonesia menjadi rindu tayangan Liga Italia di tv nasional, jika tahun ini kami masih streaming atau berbayar, gak papa lah, tapi mbok saya minta kepada depkominfo mok menawi besok musim depan Liga italia siaran lagi di TV nasional.

Kami hanya sedikt pecinta liga italia yang harus rela menyisakan kebutuhan makan hanya untuk menonton Juventus tiap akhir pekan, jika kita kali dalam hitungan rupiah, setiap streaming kita habis 10 ribu dikali 38 laga, maka kami harus menyisakan 380 ribu hanya untuk bayar lihat Liga Italia.

Kami hanya mengetuk hati para pengusaha, mbok dengarkan jeritan kami para suporter pedesaan, yang  bingung saat akhir pekan, harus menonton dimana klub kesayngan kita. Jika memang pengusaha berpihak kepada kita, biarkan liga italia musim 16 - 17 besok tayang di tv lokal saja,,

Kami rindu kemeriahan liga italia tempo dulu, saling saing dan saling berbagi dengan tetangga tanpa harus membayar......so semoga apa yang banyak suporter suarakan ini bermanfaat..

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top