Ketika Mental Dan Spirit Be Heroes Membawa Juventus Juara

Advertisement

FASTER86.COM  Hari yang membahagiakan bagi seluruh penggemar Juventus pecah, kala AS Roma berhasil mengalahkan Napoli dalam lanjutan 35 Serie A. Dengan kekalahan Napoli atas Roma ini membuat Juventus berhasil menjuarai Serie A 5 kali beruntun. Ini adalah prestasi yang luar biasa, karena ini dicapai di luar dugaan para panelis.

Pada awal musim banyak yang menjagokan Napoli, Intermilan maupun AS Roma, itu hal yang wajar, mengingat start yang buruk yang dialami Juventus. Start buruk Juventus ini terjadi karena banyaknya pemain senoir yang menjadi dalang kesuksesaan scudeto Juventus sebelumnya pergi.

Selain itu, belum nyetelnya para pemain baru juga membuat prestasi Juventus di awal menjadi topik perbincangan para pengamat. Bahkan ada pengamat yang memprediksi Juventus akan kesulitan bisa finish di 4 besar. Waw hal ini banyak membuat para penggemar Juventus menjadi kebakaran jenggot, dan banyak yang tidak percaya dengan pengamat.


Seiring perjalan waktu, perlahan tapi pasti, Juventus berhasil menemukan jati diri sesungguhnya Juventus. Tim yang memiliki mental juara sekaligus tim dengan spirit be heroes. Juventus adalah ibarat sebuah mobil tank, yang semakin panas maka performanya akan semakin menanjak.

Ya Juventus akhirnya berhasil menjuarai Serie Adi pekan ke 35 atau 3 pekan sebelum finish Serie A, prestasi yang sangat luar biasa. Jika kita menilik kebangkita Juventus, tentu ini akan menjadi sejarah, pada pertengahan agustus Juventus masih berkutat di peringkat 12, sebuah ironi bagi klub yang memiliki basis masa serta tradisi juara.

Akhirnya kesaktian Juventus muncul pada pekan ke 10 dan hingga juara tadi malam. Sungguh hal yang sangat mencengangkan. Sekali lagi semanagt Be Heroes dari para pemain Juventus ini menjadi kunci kesuksesan tim.

Semangat Be Heroes sangat populer kala Juventus sua Munchen di Liga Champions. Semangat yang pantang menyera, pantang berhenti berlari sebelum peluit berbunyi inilah yang menjadi moaral serta acuan para pemain Juventus.

Tak henti hentinya mr Max Allegri memberi dorongan dari pinggir lapangan, memompa para pemain agar menajdi pahlawan serta hero bagi Juventini. Atas dorongan inilah, para pemain berhasil menunjukkan yang terbaik, dan semangat Be Heroes ini juga mampu mengilhami terciptanya Juventus yang mampu bertarung dalam gegap gempita Serie A.

Tentu kesuksesan ini menjadi pembelajaran, bahwa jangan pernah menyerah sebelum peluit dibunyikan, pantang pulang sebelum ambil kemenangan. Semangat serta mental juara Juventus inilah yang harus tetap terjaga hingga 10, 20 atau bahkan 100 tahun yang akan datang.

Juventus adalah tim dengan segudang prestasi, sudah selayaknya dan sepatutnya tim Juventus menjadi tim teladan yang menjadi percontohan bagi dunia sepakbola. Tim dengan financial yang mapan serta neraca ekonomi positif.

Baca Juga :
Serba A DI Juventus
Scudeto Ke Lima Berturut Turut

Scudeto ke 34 ini juga menjadi saksi kehebatan para pemain muda, dengan mental masih menggebu dan semangat Be Heroes, sudah selayaknya para pemain muda ini diapresiasi serta mendapatkan apa yang selayaknya ia dapatkan. Para pemain muda inilah yang nantinya akan menjadi tulang punggung serta masa depan Juventus.

Semangat Be Heroes harus tetap ada, jika ingin merajai eropa dan dunia, karena spirit Be Heroes ini adalah slogan yang mampu membuat para pemain Juventus terlecut serta mampu mendongkrak peran para pemain. Karena di pikiran para pemain hanya ada semangat pantang menyerah, sudah saatnya spirit Be Heroes ini menjadi doktrin untuk Juventus ke depanya.

Performa menawan Juventus juga tak terlepas dari peran sang allenatore mr Allegri, dengan sabarnya mampu membimbing par pemain, menginstruksikan apa yang menjadi pikiranya serta mampu menganalisa kekuatan lawan, tak tik serta strategi yang tepat dan semnagt Be Heroes lah yang mempu membuat mr Max begitu dominan di Serie A dengan Juventusnya.

Tak lupa dukungan dari para fans sejati Si Nyonya Tua, selalu memadati J stadium dalam setiap laga Juventus, memompa para pemain dengan yel yel serta gerakan yang mampu memberikan spirit Be Heroes pada pemain Juventus. Juventini adalah idola dan Juventus adalah pesona, itu adalah ungkapan yang tepat menggambarkan hubungan dua ornamen ini.

So tetap berpijak pada bumi serta kumandangkan semnagat Be Heroes agar apa yang Juventus dambakan untuk tahun tahun kedepan dapat tercapai,,,Forza Juve,,,Be Heroes.....

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top