Kenapa bintang sepakbola yang dulunya tempramen bisa luruh saat di juventus

Advertisement

Kenapa bintang sepakbola yang dulunya nakal bisa luruh saat di juventus

Juventus memang identik dengan para pemain bintang kelas dunia, banyak para pemain yang dulunya memiliki karakter dalam tanda kutip " nakal " menjadi luruh dan nurut. Ini memang bukan isapan jempol semata. Kenapa para pemain tersebut bisa menjadi penurut ? Nah mungkin sedikit kita bisa mngulas kenapa para pemain tersebut bisa menjadi manis,,,,he he he


Ada beberapa faktor yang bisa membuat para pemain juventus ini jadi manis, faktor itu berasal dari dalam diri tim maupun luar. Berikut beberapa faktor yang membuat para pemain yang bertipe keras menjadi luruh :
  • Kondisi tim yang nyaman, sudah bukan rahasia umum kalau tim juventus merupakan tim mapan dengan tingkat kestabilan tim yang baik. Baik dari lingkungan para pemain hingga para mangemen itu sendiri.
  • Faktor pelatih yang bertangan dingin serta ngewonge pemain
  • Faktor para kapten tim 
  • Faktor dari presiden klub yang banyak membuat para pemain jadi penurut
Nah faktor faktor inilah yang membuat para pemain yang dikatakan " nakal " menjadi penurut serta jarang sekali berbuat yang tidak tidak di lingkunagn juventus. Lalu siapa saja para pemain yang dulunya gahar berubah menjadi penurut pasca pindah ke juventus :

1. Patrick Vieira
Pemain yang terkenal mengebu gebu kala di arsenal ini tiba tiba berubah menjadi pemain yang halus, lunak serta penurut. Menurut harian italiafooball, vieira ini berubah karena faktor del piero yang mampu memimpin anak buah dengan baik.

2. Edgar Davids
Pemain tempramen saat di ajax dan mian ini berubah menjadi pemain yang meiliki sihir serta emosinya bisa menjadi lebih terkontrol. Davids bisa berubah karena pola yang diberikan oleh marcello lippi sangat enak buat para pemain.

3. Zlatan Ibrahimovic
Pemain yang satu ini memang terkenal dengan ulahnya baik saat di dalam lapangan maupun luar lapangan, pemain ini kerap berantem dengan rekanya saat masih di ajax. Namun apa yang terjadi saat ibra di juve ? Anak yang manis,,,he he he he

4. Nicklas Bendtner
Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini ? Kala masih berseragam arsenal, pemain ini kerap mabuk, bermain kasar serta perilakunya sulit diatur, namun di bawah asuhan conte, Nicklas Bendtner menjadi striker yang penurut.

5. Nicholas Anelka
Striker satu ini memang kerap sekali berulah, namun semenjak menjadi pemain juve, doi berubah menjadi kalem namun tetap garang di depan....hahahahah

6. Valery Bojinov
Striker gempal asla lecce ini dulunya tempramen, namun setelah dibimbing oleh nedved, pemuda ini berubah menjadi penurut dan menakutkan di kotak penalti lawan.

7. Carlos Tevez
Bintang asal argentina ini memang terkenal karena kontroversinya, gak mau main saat dicadangkan di city, namun berkat polesan dari conte, tevez berubah menjadi penurut dan menjadi panutan para pemain juve lainya.

Nah gimana juventini semua, memang juve ini adalah tim dengan sistem ketat namun tanpa mengurangi ekspresi dan ekspektasi para pemain. Pengetatan ini dilakukan agar para pemain menjadi penurut dan bisa optimal di lapangan. 

Semoga apa yang tim faster86.com analisa ini bisa menambah ilmu para juventini dan sobat faster86.com.
Forza juve, finno alla finne.......................
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top