Kemenangan Madrid Harus Dibayar Mahal Dengan Cederanya Ronaldo

Advertisement
FASTER86.COM - MADRID. Kabar kurang sedap berhembus kala kemenagan Real Madrid atas Villareal dilanjutan la liga Spanyol. Dalam lag yang berkesudahan dengan skor 3 - 0 untuk kemenangan Real Madrid, menurut sang pelatih, Ronaldo harus istirahat karena cedera.

Sebelum keluar lapangan, Ronaldo terlihat memegangi bagian belakang paha kanannya dan tentunya ini bukan pemandangan bagus untuk Madrid, yang berharap pemain Portugal itu tidak mendapat cedera hamstring atau sejenisnya yang bisa membuatnya absen lama.


Nah dengan kejadian ini, membuat kubu Madrid menjadi sedikit kebingungan, karena masih ada 4 laga sisa yang sangt menentukan dalam perburuan juara La Liga.

" Cristiano merasa ada yang tak beres. Dia ditarik keluar karena dia ingin tahu apa masalahnya. Sepertinya itu lebih menakutkan dibanding apapun," ujar Zidane di Soccerway.

" Kami harus menunggu sampai besok, tapi saya santai saja saat ini. Kami tahu itu, tapi saya tak lagi merasa sekhawatir awalnya setelah melihatnya di ruang ganti," sambungnya.

" Dia merasa rileks. Sepertinya tidak ada yang serius. Kita lihat saja hasil tesnya besok."

Perburuan gelar La Liga memang sangat menegangkan, dengan selisih poin yang hanya sedikit serta semua masih punya peluang ini, membuat semua tim berburu yang terbak. Denagn cederanya Ronaldo, bisa membuat kekuatan Madrid sedikit berkurang, karena Ronaldo adalah top skor sementara Real Madrid di berbagai kompetisi.

Pelatih Real Madrid harus memutar otak, jika memang hasil medis menyatakan Ronaldo cedera. Karena Roanldo adalah aktor utama kebangkitan Madrid.

Tag : Real Madrid
Back To Top