Kemenangan juventus terasa hambar dengan cederanya marchisio

Advertisement
Faster86.com - Kemenangan juventus atas palermo dalam laga giornata ke 33 tadi malam terasa hambar. Kenapa bisa dikatakan hambar ? Karena hingga akhir musim ini, sang pangeran juventus yaitu M8 atau Claudio Marchisio harus menepi karena cedera.

Cedera didapat karena marchisio bertabrakan dengan pemain palermo. Sungguh ini merupakan pukulan yang telak buat juventus maupun timnas italia dalam menghadapai euro 2016. Cedera marchisio ini memang tergolong cedera yang serius, setidaknya butuh pemulihan minimal 3 bulan. Claudio Marchisio menderita cedera. Kapten ketiga Bianconeri itu mengalami sobek pada Anterior Cruciate Ligamen (ACL) lutut kirinya.


Dilansir dari laman resmi klub, Marchisio akan dioperasi dalam beberapa hari ke depan. Belum jelas berada lama ia akan absen. Dan semua fans setia juventus pun turut bersedih dengan apa yang dialami sang pangeran ini.

Kesedihan juga dirasakan oleh sesama pemain juventus, salah satunya adalah bek juventus dan timnas italia, Leonardo Bonucci. "Ada yang kurang dari perayaan hari ini. Kami kehilangan sosok fundamental baik di lapangan maupun di ruang ganti," tutur bek Juventus Leonardo Bonucci, dikutip dari Football Italia, Senin (18/4).

Menurut Bonucci, kondisi Marchisio membuat mereka terguncang. Tidak hanya dari sisi psikologis, tapi juga kebutuhan tim. Beruntung si Nyonya Tua memiliki kedalaman skuat yang bagus.

"Juve memiliki banyak pemain yang bisa tampil baik di depan pertahanan," ujar pesepak bola 28 tahun itu.

Nah empati untuk marchisio juga datang dari mantan bintang juventus, yaitu ADP 10, menurutnya, marchisio harys tetap semangat dan harus bisa menerima kenyataan. Salut atas perjuangan marchisio.

Rasa empati juga datang dari seluruh juventini untuk marchisio di seluruh dunia, semoga apa yang terjadi pada marchisio tidak separah yang banyak media bicarakan, dan semoga marchisio bisa tampil di euro 2016. Forza juve.......Finno alla finne.........Forza Marchisio...

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top