Kekalahan napoli membuat jalan juventus juara semakin mudah

Advertisement
Faster86.com - Juventus. Kekalahan napoli atas intermilan di giornata yang ke 33 semakin membuat jarak poin antara keduanya menjadi membengkak, jika juventus berhasil mengalahkan napoli, maka selisih poin akan menjadi 9 poin.

Selisih 9 poin ini sudah bisa membuat persaingan liga italia akan berakhir, karena juventus tinggal membutuhkan 3 kemenangan lagi untuk bisa meraih scudeto. Scudeto 5 kali berturut juventus ini akan semakin menambah rekor pribadi buat buffon.


Sungguh sangat diduga, napoli kalah oleh inter, padahal secara statistik, napoli lebih diunggulkan daripada inter. Apakah faktor higuaian yang bisa membuat napoli selama ini menjadi tim yang menakutkan, sehingga menjadi pesaing juventus di serie a ?

Dengan kekalahan ini, sudah hampir dipastikan, juventus akan menjadi juara serie a. Meskipun begitu, namun para pemain juventus jangan sampai terlena. Harus tetap waspada dan tetap konsentrasi hingga liga italia berakhir.

Semoga dengan kekalahan ini, membuat para pemain juventus bertambah semangat dalam mengakhiri musim, dan merangkai gelar dengan penuh kegembiraan. Happy ending,,,seperti apa yang dikatakan oleh agnelli, " Musim ini juventus akan menjadi juara, dan ini saya persembahkan untuk para juventini dan seluruh penggemar juventus dimana saja ".

So,,,,,,semoga apa yang kita dambakan, agar juventus tetap juara tetap tercapai dan kita bisa melihat para pemain juve mengangkat piala. Forza juve,,,,,,finno alla finne.....

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top