Isco batal gabung ke juventus

Advertisement
Faster86.com - Juventus. Kabar bergabungnya isco pemain real madrid ke juventus ini semakin banter terdengar di eropa. Isco yang berposisi sebagi playmaker ini memang cocok jika ditempatkan di lini tengah juventus. Bahkan, juventus siap menebus isco dengan harga yang relatif tinggi.

Namun, rencana juventus untuk mendatangkan pemain yang memiliki nama panjang, francisco roman alarcon suarez ini berlabuh ke j stadium tinggal harapan semata. Pemain timnas spanyol ini ingin bertahan di real madrid.


Menurut ayah isco, isco ingin tetap di madrid dan ingin bersaing dengan para pemain madrid yang lainya. Isco ingin bekerja keras dan ingin menembus pemain inti madrid.

"Isco suka Juventus. Tapi dia masih ingin bertahan di Madrid" kata Paco dikutip Goal.

"Juventus memang menyatakan minat, mereka terus mengikuti perkembangan Isco. Cuma sejauh ini belum ada tawaran resmi yang masuk," lanjutnya.

Kembali menurut sang ayah, Isco sekarang masih penasaran dengan Madrid. Dia ingin membuktikan diri layak menjadi pilihan utama di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Isco ingin membuktikan bahwa dia layak di madrid. Dengan berita ini, maka pencarian pemain di lini tengah juventus akan semakin ramai. Karena ada oscar yang juga dikaitkan dengan juventus. Semoga musim depan, ada kabar yang baik dengan juventus tentang pemain baru juventus.
Forza juve......finno alla finne
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top