Ibrahimovic, Pemain Dengan Skil Yang Komplit

Advertisement
FASTER86.COM  Zlatan Ibrahimovic, pemain Swedia bertubuh jangkung. Mendengar nama ini, tentu kita masih ingat dengan no 9 nya di Juventus. Pemain yang terkenal urakan kala bermain di Ajax ini adalah sosok monster yang mengerikan di kotak penalti lawan.

" Pemain yang komplit serta tajam, hebat dalam duel udara maupun adu body " ujar Capello mantan pelatihnya di Juventus.

Dalam hal mencetak gol, jangan tanya lagi, selama dua musim bersama si Nyonya tua, Ibra berhasil mencetak sebanyak 23 gol dalam 70 laga. Jika kita mengingat masa lalunya, doi memang terkenal dengan ulahnya, kala melempar gunting dan mengenai Ahmad Hossam Mido sesama pemain Ajax.

" Ibrahimovic adalah permata yang kami temukan " ungkap Moggi. Moggi adalah orang yang berjasa mendatangkan Ibra ke Delle Alpi. Bersama Alessandro Del Piero, Ibra pernah merasakan juara serie A dua kali berturut turut.


Untuk masalah emosi, selama di Juventus, pemain ini jarang berulah, doi paham betul bagaimana kebijakan klub terhadap para pemain. Selain kebijakan klub faktor Del Piero lah yang dapat mengubah mental serta kelakuan si pemain.

" Del Piero adalah pemain hebat, beruntung saya bisa dibimbing dan bermain bersamanya " ungkap Ibrahimovic. Hubungan Ibra dan Ale memang ibarat kakak adik. Dimana Del Piero adalah pembimbing yang baik bagi Ibra.

" Ibra adalah pemain yang komplit, unggul dalam duel udara dan hebat dalam beradu dengan bek " Puji Del Piero.

Memang saat Juve terkena degradsi ke Serie B. Ibra lebih memilih pindah ke Inter, hal inilah yang membuat citranya sedikit berkurang di mata para Juventini.

Semoga kelak Juventus memiliki pemain yang hebat seperti Ibra lagi, Forza Juventus,,,Finno alla Finne.......Sekali Juventus tetap Juventus........

Tag : Attacante
Back To Top