Harapan dybala agar messi mau gabung juventus

Advertisement
Faster86.com - Juventus. Lionel messi merupakan pemain yang memiliki skil komplit dan memiliki akurasi tendangan yang hampir 100 %. Bahkan karena saking komplitnya pemain ini, banyak yang memprediksi kalau messi tak akan bisa dilkalahkan dalam perebutan ballon d 'or dalam 5 tahun yang akan datang.

Pemain kidal ini memang pemain yang menjadi idola paulo dybala. Bahkan, paulo atau sapaan akrab dybala berharap suatu saat messi akan gabung dengan juventus.


" Saya mengidolakan Messi, dia bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan orang lain," kata Dybala dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/4/2016). 

"Sejak Ronaldinho tidak bermain lagi, saya berharap dia ke Juventus," kata Dybala.

Memang dyballa menginginkan messi bisa berduet dengannya di juventus. Jika kita lihat dari segi financial, memang sangat memungkinkan jika juve merekrut messi. Juventus memang klub dengan financial terbaik di eropa.

Tak heran jika keinginan dybala ini dapat terealisasi, maka akan membuat lini depan juventus menjadi tim yang akan ditakuti di dunia. Bisa dibayangkan, jika messi berduet dengan paulo dyballa dengan seragam hitam putih juventus.

" Sungguh hal yang sangat menggembirakan bisa duet dengan leo, leo adalah pemain dengan skil tinggi serta insting mencetak gol yang tinggi. Saya kagum dan berharap dia bisa bermain bersama kami (juventus ) " imbuh dybala

Semoga apa yang dybala impikan ini akan menjadi kenyataan, karena berket kedekatan antara messi dengan dyballa di argentina.....

Dybala dan messi adalah sahabat di timnas argentina, semoga sihir dyballa mampu menyihir keyakinan messi untuk berseragam juventus. Forza juve......

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top