Gianluca Vialli Si Pendiam Namun Sangat Berbahaya Di Lapangan

Advertisement
FASTER86.COM  Era 90an Juventus memang terkenal dengan produk lokal yang namun untuk kualitas,jangan pernah ditanya. Salah satu produk lokal saat itu yang hebat di kotak penalti adalah Gianluca Vialli.

Eks Pelatih Chelsea ini dulunya adalah striker yang sangat ditakuti di kotak penalti lawan. Pendiam, namun garang jika sudah dilapangan. Sosok Vialli iini pula yang mampu membawa Juventus menjuarai Piala Champions untuk kedua kalinya.

Ketika jayanya dulu, memang Juventus masih diperkuat pemain terbaik dunia, yaitu Roberto Baggio dan Vialli mempunyai teman duet Fabrizio Ravanelli. Duet Vialli Ravanelli ini dulu menjadi duet super, dengan topangan triquartista Baggio.


Vialli yang pendiam di luar lapangan, namun garang jika sudah ada di lapangan, memang pemain ini sedikit bicara namun banyak kerja. Sehingga sedikit sekali berita negatif tentang dirinya. Ketika bangku kepelatihan Juventus berganti, dari Mr Trap ke Lippi, Vialli tetap menjadi striker utama Juventus.

Baca Juga : Kostum Sejarah Juventus

Lippi paham betul dan tahu seperti apa Vialli itu, bahkan Lippi pernah berbiara ke media " Vialli adalah pemain yang komplit, sulit dikalahkan dalam duel dan dribelnya sangat bagus, jadi kami tak salah memiliki bintang sekelas Vialli " ungkap Lippi.

Dalam kariernya selama membela Juventus, dari rentan waktu 1992 - 1996, Vialli tampil sebanyak 102 kali tampil di Serie A dan mencetak 38 gol. Karier cemerlang Vialli ini tidak konstan, butuh perjuangan serta latihan terus.

Nah sobat FASTER86.COM semoga kita bisa belajar dari Vialli, bahwa kerja keras serta latihan akan membentuk kita menjadi pemain yang tanggguh. Salam faster86.com,,,,,,Forza Juve,,,Finno alla Finne.......Forza Vialli dan Keep Smile,,,,,,,,sebentar lagi Juve juara,,,he he he he

Back To Top