Gaya Selebrasi Gol Gabriel Batistuta

Advertisement
FASTER86.COM  Era 90an adalah era emasnya sang pemain asl Argentina, yap dia adalah Gabriel Omar Batistuta, pemain asal klub Fiorentina ini adalah dewa bagi para suporter Fiorentina. Pemain ini memang menjadi maskot klub asal kota firenze ini.

Dengan kemampuan yang jarang dimiliki striker lain, tembakan keras terarah adalah bukti kehebatanya. Sundulan serta feeling menceta gol inilah yang membuatnya menjadi striker yang sangat ditakuti.

Mungkin buat anak 90an akan teringat bagaimana gaya selebrasi gol doi, ehmmm mungkin jarang ada pemain yang ngerayain gol seperti batigol ini, berikut beberapa gaya selebrasi gol yang sering Batigol selebrasikan.


Nah kamu yang sudah hobi bola pada era 90an pasti tahu selebrasi apa ini. Yap selebrasi menembak, ini adalah ungkapan bahwa doi adalah striker yang tajam serta memiliki akurasi yang bagus. Ibarat tembak, tembakan doi sangat pas.

Gaya ini hampir tiap minggu muncul di televisi, karena memang gaya ini adalah khas dan hanya Batigol yang memiliki gaya ini.


Era 90an gaya ini juga hits, selainbatigol, gaya ini juga sering dipakai oleh Montella dan Delvecchio. Gaya pesawat terbang ini kala dulu saya masih main bola di kampung sering saya perlihatkan. he he he 


Gaya ini juga sering Batigol perlihatkan, gaya seorang yang sangat bangga bisa mencetak gol ke gawang lawan. Perayaan ini membuat Liga Italia Serie A era 90an sangat diminati oleh penggemar setianya.

Nah sobat FASTER86.COM gimana nostalgia kamu, tentu jadi kepingin dan mengulang lagi kan kembali ke anak anak, dimana sepakbola saat itu hanya Adzan Maghrib yang membuat kami berhenti main bola. So jangan pernah lupa ya, bahwa sepakbola adalah hiburan dan sportifitas...

Back To Top