Filippo Maniero, Penyerang Venesia Era 90an

Advertisement
Faster86.com   Era 90an tentu kita masih ingat dengan klub Venesia, klub kecil dari kota yang begitu indah, yaitu kota air Venesia. Berbicara mengenai klub ini, hal yang paling kita ingat adalah tentang strikernya, yaitu Filippo Maniero.

Striker tinggi ini pada era 90an bersam Venesia mampu membawa Venesia terhindar dari degradasi. Memang kala itu, duetnya adalah Alvaro Recoba. Serie A 90an memang menjanjikan persaingan yang hebat, baik di dalam lapangan maupun luar lapangan.

Dan maniero adalah pembeda, berasal dari klub yang jarang diperhitungkan, namun kala itu mampu membawa Venesia ditakuti oleh tim lain, karena tim ini sering memberikan kejutan.


Maniero mampu membuktikan kalau sepakbola itu tidak hanya didominasi oleh klub atas, namun juga klub kecil mampu membuktikan dengan kualitas. Maniero yang sangat terkenal kala itu juga merupakan kapten Venesia.

Baca Juga :
Sosok Vialli Yang Melegenda

" Memang sungguh hal yang menyenangkan bisa bermain di Serie A, bersaing dengan para attacante hebat dunia. Sungguh bahagia saya di sini " ungkap Maniero.

Yap di era 90an memang banyak sekali kejadian yang sangat indah jika kita lihat, mulai dari persaingan papan tengah hingga papan bawah, dan sekali lagi Filippo Maniero mampu membuktikan kalau sepakbola itu umum dan kita bisa menikmatinya tanpa membedakan kasta.

So, buat anak 90an, beruntunglah kamu bisa menikmati serie a yang penuh dengan persaingan serta kehebohan, dan dapat menyaksikan klub Venesia yang pernah diperkuat oleh Filippo Maniero.
Back To Top