Dyballa siap main kala juventus bersua palermo

Advertisement

Dyballa siap main kala juventus bersua palermo

Absennya paulo dyballa dalam beberapa pekan terakhir membuat lini depan juventus agak tumpul, cedera yang dialami dybalaa rupanya sudah sembuh dan sang pemain siap tampil kala berjumpa mantan klubnya dulu, palermo dalam lanjutan liga italia serie a pekan ke 33.

Dalam sesi latihan juventus, nampak dyballa mulai berlatih penuh bergabung dengan rekan rekanya di juventus. Kabar ini sontak membuat kubu juventus semakin yakin kalau laga pekan depan mampu mengalahkan palermo.


"Ia terlibat pelatihan dalam seluruh sesi. Ada latihan melakukan tembakan setelah pemanasan yang ketat, juga berlatih passing," demikian pernyataan klub dikutip dari Football Italia, Kamis (14/4).

Menjalani musim perdana di Juventus, Dybala tampil apik. Ia top skorer si Nyonya Tua dengan 18 gol di seluruh kompetisi. Sungguh penampilan yang luar biasa buat pemain yang baru bergabung.

Absennya Dybala membuat Allegri menduetkan Alvaro Morata dan Mario Mandzukic. Nama terakhir mencetak dua gol dalam dua laga teranyar.

Nah dengan kembalinya sang pemain ini diharapkan mampu menambah daya serang juventus. Semoga kembalinya dyballa dari pemulihan masa cedera ini juga bisa membangkitkan mental rekan rekanya yang lain. 

Dyballa ingin sekali tampil kala juventus bertemu palermo, klub yang pernah ia perkuat. Dimana ia bisa bernostalgia dengan rekan rekanya dulu. So,,,kita tunggu keputusan pelatih max allegri, apakah akan memainkan dyballa atau masih menaruh dyballa di bangku cadangan.

Forza juve,,,finno alla finne,,,,,,,,,,,,,
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top