Dybala Adalah Titisan Maradona Dan Leonel Messi

Advertisement
FASTER86.COM  Paulo La Joya Dybala adalah striker fenomenal yang dimiliki Argentina dan Juventus. Pemain kidal yang memiliki kecerdikan serta memiliki speed ini mengingatkan kita akan sosok pemain Argentina yaitu Diego Armando Maradona dan Leonel Messi.

Duo pemain yang sangat berpengaruh di publik Argentina. Jika kita teliti, ternyata ada kesamaan antara ketiga pemain tersebut, yaitu sama sama memnggunakan kaki kiri. Memang banyak yang berasumsi kalau Dybala adalah titisan Diego Armando Maradona.

Jika kita lihat secara fisik memang, sama sama pendek namun untuk urusan skil keduanya hanya beda tipis. Banyak yang mengkaitkan, kalau Dybala kelak mampu membawa Argentina menjadi juara piala dunia.


Kemampuan yang dimiliki Dybala memang belum kelihatan layaknya dua seniornya di Argentina yaitu Maradona dan Leonel Messi. Namun jangan salah, untuk urusan mencetak gol, Dybala tidak kalah dengan Messi.

Kesamaan ketiga pemain tersebut terletak pada dribel serta kecepatan, dan akurasi. Pemain yang bertalenta tinggi serta daya serang yang bagus.

Max Allegri bahkan pernah memuji, " Dybala adalah jelmaan dua pemain, Maradona dan Messi '. Memang pujian dari Allegri ini tidak berlebihan jika kita lihat performa Dybala  musim ini.

" Seorang pemain yang cerdas serta memiliki akurasi tendangan sempurna " puji Allegri. " Tunggu saja 3 - 5 tahun lagi, maka Dybala akan menjadi pemain terbaik dunia " imbuhnya.

Memang tak berlebihan seorang Allegri memuji pemain kidal ini, statistik yang terus menanjak menunjukkan kalau dybala adalah pemain masa depan. Managemen harus mempertahankan pemain seperti Dybala ini.

So kita tunggu aksi dari Paulo Dybala ini, semoga apa yang banyak pengamat katakan, bahwa Dybala adalah jelmaan dari Maradona dan Messi. Forza Juve...Forza Dybala......

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top