Dukungan juventini adalah modal kami juara

Advertisement

Dukungan juventini adalah modal kami juara

Dalam laga juventus contra empoli tadi malam, ada momen menarik yang terjadi di sisi lapangan juventus stadium. Nampak pada bagian tribun juventus stadium terpampang tulisan " GIGI ". Tulisan yang tentu tertuju kepada sang kapten sekaligus kiper terbaik juventus, Gianluigi buffon.

Kapten juventus itu mengunggah gambar koreo tulisan gigi tersebut ke instagram @Gianluigi Buffon. Dalam akun tersebut, buffon mengunggah gambar tulisan gigi dan di bawahnya buffon menuliskan yang intinya adalah " Keberhasilan kami tak ada artinya tanpa dukungan dari kalian ( Juventini )"

Pada laga yang berlangsung tadi malam, juve berhasil mengalahkan empoli dengan skor 1 - 0 dimana gol semata wayang di buat oleh mario mandzukic. Beberapa menit diposting, banyak sekali yang berkomentar pada sang kapten ini, ada yang mengatakan " Selamat kapten, usaha yang tak sia sia ". Ada pula yang mengatakan, " Congratulation "


Dari awala liga buffon sudah mengatakan, " perjuangan kami dalam merengkuh serie a musim musim sebelumnya, dan musim sekarang, tak akan berhasil tanpa dukungan kalian ". Memang, antara buffon dan tifosi juventus memang sangat dekat, buffon adalah orang yang ramah, serta baik, sehingga era del piero pensiun, buffonlah yang menjadi tokoh sentral juventus.

Dalam menggapai juara musim ini, jalan terjal harus dilalui oleh juventus, sejak start juve melempem, namun berkat kerjasama seluruh tim, serta dukungan dari suporter, maka juve akhirnya bisa bertengger di puncak klasemen serie a.

Tifosi yang memadati j stadium dengan koreo koreanya adalah penyemangat bagi para pemain juventus, sungguh senang bisa merasakan atmosfer seperti di j stadium. Teriak dan bernyanyi bersama suporter yang lain, dalam rangka membangkitkan mental juara juventus.

Forza juventus, grazie,,,finno alla finne..........................

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top