Duet Maut Del Pippo Yang Sangat Menawan

Advertisement
FASTER86.COM  Era 90an memang eranya Liga Italia, hampir semua mata tertuju ke panasnya persaingan perebutan gelar Serie A. Dan Juventus adalah klub yang selalu menjadi perhitungan dalam perebutan gelar juara.

Nah era 90an juga memunculkan duet maut dalam setiap tim, salah satunya adalh duet Juventus yaitu Alessandro Del Piero dan Filipo Inzaghi yang biasa disebut duet Del - Pippo. Duet ini memang menjadi duet tersubur di eropa kala itu.

Dengan perpaduan yang sangat pas, satu sebagi pemberi umpan sekaligus pembuka ruang, serta satunya adalah finisher. Duet yang sangat ditakuti di Liga Italia. Duet Del Pippo adalah ironi dalam Serie A, karena tak ada duet yang selengkap Del Pippo ini.


Muda, dengan skil tinggi adalah kehebatan pemain Juventus ini. Dengan racikan allenatore yang hebat, duet ini mampu membuat pertahanan lawan jadi kocar kacir. Bahkan duet ini mampu membawa Juventus dua kali Runner Up liga champions.

Duet Del Pippo dengan sokongan lini tengah yang kuat, membuat Juventus dan Del Pippo ini ditakuti banyak lawan. Bahkan bek sekelas Paolo Maldini pun memberi sanjungan kepada duet ini. " Del Pippo adalah duet yang pas, sangat sulit diantisipasi " kata legenda AC Milan.

Sanjungan juga berasal dari pelatih Juventus kala itu, yaitu mr Marcello Lippi. " Del Pippo adalah pasangan yang sempurna dan jarang klub memiliki pemain yang sama baiknya " tegas Marcello Lippi.

Nah kehebatan kehebatan duet Del Pippo ini mampu mengangkat prestasi Juventus. Dalam setiap laga yang dimainkan, duet ini pasti selalu menjadi target pengawalan bek bek lawan, bahkan dengan harus melanggar dua pemain ini adalah hal yang sangat wajar.

Nah jika anda juventini yang pernah menyaksikan duet sensasional ini, maka anda akan mengatakan is Amazing....he he he ....Duet yang tak terlahir dalam bebrapa tahun belakangan.
Back To Top