Download video turi putih Habib Syech lirboyo bersholawat

Advertisement
FASTER86.COM - Download video turi putih Habib Syech lirboyo bersholawat Lirboyo bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf memang memiliki banyak cerita dan hal yang bisa menambah keimanan kita kepada Allah SWT dan tentu menambah rasa cinta kita kepada Rasul Muhammad SAW. Lirboyo bersholawat memang dalam hal teknologi, baru pertama kali proses pengambilan gambar menggunakan drone. Pada saat lirboyo bersholawat, ada anak kecil tuna netra yang ikut membaca sholawat turi putih bareng habib syech dan para vokalis ahbabul musthofa. Anak kecil itu namanya arif. 

Sekilas mengnenai syiir turi putih ini, dimana dalam syiir tersebut kita bisa mengambil hikmah, bahwa semua orang akan mati, dan hanya amal kita yang bisa menemani kita di akherat kelak. Maka mulai dari sekarang, perbanyaklah ibadah, amal shalih dan juga menjaga kerukunan antar sesama manusia.

Lagu Turi putih ini, pasti sudah sangat familiar di telinga syekhermania, hampir setiap acara majlis shalawat bersama beliau Habib Syech, lagu Turi Putih ini selalu di syiirkan, dan terlebih, jika kita mendengar suluk Gus Wahid, rasanya jadi ayem,tentram. Memang, membaca sholawat setiap hari bisa membuat hati jadi lebih tenang, tentram dan lebih sejuk. 

Jika anda akan mendownload, anda bisa pilih di tanda yang diberi tanda kotak kuning. Langsung klik saja, tanda panah itu, maka video turi putih akan langsung di download di hp android atau pc anda.

Format videonya, kami pilih mp4, agar kualitas gambarnya bagus serta terlihat lebih jernih, ukuranya hanya 42 MB. 

Nah setelah di klik link tersebut, nanti akan muncul gambar seperti ini : 


Pilihlah gambar yang saya kotaki, karena disitulah anda bisa mengunduh video tersebut. Tunggu paling lama 4 menit, dan kami menggunakan google drive, jadi sangat kecil sekali anda terkena iklan yang mengganggu.

Nah semoga apa yang ada di vedoe tersebut, dapat menambah keimanan kita kepada Allah SWT serta bisa menambah rasa syukur kita. Rasa cinta kita kepada Nabi juga semoga dapat terpupuk serta kita bisa mengamalkan apa yang beliau ajarkan.

Semoga bermanfaat,,,amin, amin,
Tag : Mp3, TRADISI JAWA
Back To Top