Buffon : Saya Akan Menyaksikan Scudeto Juventus Di Rumah

Advertisement

FASTER86.COM  Berkat aksi dari sang superman, Juventus berhasil mengemas 3 poin di publik Firenze. Kemenangan yang berhasil dipetik anak buah Max Allegri ini berhasil membuat selisih poin menjadi 12, hal ini akan membuat jalur scudeto kian terbuka.

Selisih 12 poin ini jika nanti malam Napoli kalah, maka gelar scudeto resmi milik Juventus. Hal ini membuat para punggawa menunggu saat pertandingan Napoli subuh hari nanti. Salah satunya adalah Buffon, kiper legendaris ini bahkan mengungapkan dalam sebuah wawancara dengan sky sport.

" Saya akan menonton Napoli dan menikmati scudetto di deoan televisi," kata Buffon seperti dikutip dari Sky Sports Italia, Senin (25/4).


Kiper asal Italia ini berujar, dia pernah melakukan hal serupa beberapa musim lalu. Ketika itu, bersama dua rekan kompatriotnya di Juventus, Ciro Ferrara dan Alessandro Del Piero, Buffon menyaksikan laga pesaing mereka dan akhirnya mendapatkan scudetto.

"Saya bersantai bersama mereka di rumah Ale (Del Piero), sungguh sebuah momen tak terlupakan. Kini, saya di ambang yang kesepuluh, tentu ini membanggakan," kata dia.

Nah pernyataan yang bisa membuat para Juventini tertawa, karena disaat yang satunya lagi mati matian mengejar margin poin, e yang satunya mallah asyik ngopi sambil bercerita. Yap itulah sepakbola, penuh dengan realita dan cerita.

Baca Juga :
Makna Dalam Setiap No Punggung Pemain Juve

Buffon akan menjadi saksi kehebatan Juventus dalam meraih scudeto 5 kali beruntun. Hal ini akan menjadi pelengkap gelar pribadi Buffon, dimana ia telah memcahkan rekor sebagai pemain dengan Clean Sheet terbanyak di Serie A.   Forza Buffon,,,Finno Alla Finne.......

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top