Bastian Schweinsteiger harus mengakhiri musim lebih cepat

Advertisement

Faster86.com - Manchester united. Kabar kurang mengenakkan diterima para penggemar manchester united, ini berkaitan dengan pernyataan sang manger louis van gaal.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan bahwa Bastian Schweinsteiger sudah tak mungkin lagi bisa dimainkan pada musim ini. Dia akan menyiapkan pemain asal Jerman itu untuk musim depan.

Schweinsteiger memang tengah diliputi cedera yang berkepanjangan. Mantan pemain Bayern Munich itu mendapat cedera pada Januari, dan baru bisa kembali memperkuat Setan Merah pada Maret lalu.


Kemudian, dia memperkuat timnas Jerman di beberapa laga uji coba, dan malah kembali dibekap cedera. Itulah mengapa Van Gaal tak pernah memainkan kembali Schweinsteiger di beberapa laga terakhir MU.

Walaupun, peluang Schweinsteiger untuk bermain di Piala Eropa 2016 masih terbuka, namun tidak untuk MU. Menurut Van Gaal, peluang Schweinsteiger untuk kembali bermain bersama timnya sudah tidak ada lagi.

"Saya pikir, Schweinsteiger tidak akan bermain lagi musim ini, mungkin dia siap untuk musim depan. Mungkin juga, dia bisa main di Piala Eropa, tapi saya tidak bisa memprediksi itu," kata Van Gaal di situs resmi MU.

Schweinsteiger yang didatangkan MU pada musim panas lalu, sudah bermain di Premier League sebanyak 18 laga. Akan tetapi, dari jumlah tersebut hanya delapan kali sang pemain bermain penuh untuk MU.

Nah dengan pernyataan sang manager ini, maka lini tengah mnchester united harus mampu memaksimalkan pemain yang ada. 
Tag : olahraga
Back To Top