Allegri meminta anak buahnya agar belajar dari barcelona

Advertisement
Faster86.com - Juventus. Pelatih juventus, max allegri berpesan kepada anak asuhnya agr tetap membumi dan jangan terlalu kepedean meskipun telah unggul atas pesaing terdekatnya, yaitu napoli. Mr allegri berharap agar para pemainya tampil all out kala bertemu palermo.

" Setiap kesalahn bisa dibayar mahal. Saya melihat contoh Barcelona. Pekan lalu mereka favorit memenangkan liga dan masih berada di Liga Champions, tujuh hari kemudian, mereka keluar dari Eropa, dan poin di liga dipangkas," kata Allegri dikutip Football Italia, Sabtu (16/4).


Dalam sepekan ini, barcelona memang mengalami nasib yang kurang baik, kalah dari real sociedad di la liga, dan harus tersingkir dari liga champions adalah hal yang harus diterima fc barcelona. Pelatih berusia 48 tahun ini, meyakinkan kepada para pemainya, agar tetap konsentrasi hingga liga italia berakhir.

Dalam perburuan gelar liga italia yang menyisakan 6 laga ini, juventus harus bisa memenangkan setaiap laga yang dijalani. Karena hanya dengan kemenanganlah gelar kelima beruntun juventus akan tercapai. 

Jangan sama seperti barcelona, yang terlalu over pede sehingga dalam sepekan kalah dalam dua laga, sikap waspada harus tetap ada dan tunjukkan yang terbaik adalah kunci juventus dalam mengunci gelar juara serie a musim ini.

So kita tunggu saja apakah para pemain juventus terlecut dengan apa yang mr allegri sampaikan......Forza juve....finno alla finne....

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top