Aksi Penyelamatan Super Gigi Buffon Yang Ajeep

Advertisement
FASTER86.COM  Sudah tidak ada yang meragukan lagi kalau Buffon adalah kiper terbaik yang pernah dimiliki dunia sepakbola. Kiper legendari dengan jumlah cleen sheet terbanyak di Serie A ini memang layak mendapat apresiate tinggi.

Buffon adalah kiper yang mempunyai refleks yang bagus serta memiliki jiwa pemimpin. Di usianya yang telah mencapai 38 tahun, tak menghalanginya menjadi kiper terbaik di dunia. Ibarat pepatah, tua tua keladi, makin tua makin jadi. Memang Buffon adalah pembeda bagi pemain.


Usia yang semakin tua tak menyrutkan kemampuan serta kecermelanganya, dengan berbagai gaya, Buffon mampu menghalau setiap bola yang akan masuk ke gawangnya. Aksi terbang Buffon bak superman juga kerap mewarnai dalam pertandingan Juventus maupun Timnas Italia.

Mantan suami dari Alena Seredova ini memang sosok panutan bagi para pemain muda, dimana ia mampu menunjukkan bahwa usia tak menghalanginya untuk berprestasi. Buat sobat Faster86.com yang merindukan aksi buffon dibawah mistar gawang, berikut 10 momen penyelamatan yang dilakukan supergigi Buffon.


Nah aksi aksi tersebut dapat menunjukkan bagaimana kesigapan dan kemampuan Buffon dalam mengantisipasi setiap bola yang akan masuk ke jalanya. Buffon adalah permata yang tak akan pernah lapuk oleh waktu.

Kami rindu aksi aksimu Superman,,,,,,Jaga terus jala Juventus,,,jangan sampai ada pemain yang mampu melewatimu dengan mudah. Ingat pepatah, sekali melompat, akhirnya terbang juga,,,he he he he,,,gak ada hubunganya ya,,,,Forza Juve,,,,,,Forza Gigi.....

Tag : VIDEO
Back To Top