Ucapan selamat kepada buffon mengalir dari para sahabat dan media

Advertisement

Ucapan selamat kepada buffon mengalir dari para sahabat dan media

Pada laga serie a antara torino vs juventus kemarin yang berkesudahan dengan skor 4 - 1 kemenangan juventus, sang kiper berhasil memecahkan rekor yang selama ini dipegang oleh mantan kiper milan sebastiano rossi.

Buffon berhasil melampui rekor rossi denga clean sheet sebanyak 930 menit. Welll rekor yang sangat mustahil untuk bisa dikalahkan. Rekor buffon ini bisa tercipta tak lepas dari semua peranan pemain juventus terutama trio bbc dalam mengawal pertahanan juventus.

Keberhasilan buffon dalam memecahkan rekor ini, mendapat pujian dan ucapan dari beberapa rekan maupun media. Ucapan silih berganti, mulai dari keluarga besar juventus hingga para sahabat sahabat buffon.


Ini adalah akun twitter resmi buffon, dimana ia mengatakan bahwa rekor ini tercipta berkat kerjasama semua tim dan pelatih. Ucapan pun silih berganti, melalui media twitter, buffon mendapat ucapan dari rekanya di tim juventus maupun timnas italia, melalui @delpiero, king alex mengucapkan selamat kepada buffon, berikut petikan yang diambil dari akun resmi del piero :


Melaui akun twitter pribadinya, king alex mengapresiasi buffon dalam pemecahan rekor ini. Juventini pasti tahu, bagaimana akrabnya king alex dengan super gigi ini. Ucapan selamat juga datang dari peter cech, kiper tim arsenal ini mengucapakan selamat, berikut ucapan selamat dari kiper timnas ceko ini :


" Congratulations grande gigi ". Tentu peter cech tahu bagaimana menjaga gawang agar bisa sampai cleansheet sampai 930 menit itu bukan pekerjaan yang mudah. Tetapi supergigi berhasil mencapai rekor yang selama ini belum terpecahkan.

Ucapan selamat datang pula dari mantan pemain timnas kolumbia sekaligus rekan buffon dulu di parma, faustino asprilla. Melalui akaun resminya, asprilla mengatakan selamat buffon.


Ucapan selamat juga datang dari fifa.com, laman resmi dari badan tertinggi sepakbola dunia.


Melalui kun resmi @Fifacom, pejabat fifa menyebut bahwa buffon adalah legenda. Selamat buffon. Ucapan selamat juga datang dari media, dan dari serie a.


Nah ini adalah ucapan selamat dari [ejabat serie a yang mengurusi liga italia. Bahkan pencapaian buffon menjadi kiper dengan cleansheet terpanjang ini berhasil menjadi tranding topik dunia. woow prestasi pribadi yang luar biasa dari seorang gianluig buffon.

Selamat ya buffon, jaga terus gawang juve samapi tua dan samapai para striker lawan angkat tangan tanda tidak mampu lagi membobol gawangmu.......

Salam finno alla finne,,,,,,,,super gigi ........

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top