Teknik bertarung nikus pada ayam bangkok

Advertisement

Teknik bertarung nikus pada ayam bangkok

Teknik bertarung ayam bangkok memang bermacam macam, ada yang teknik ngalung, teknik pukul lari, teknik solah, teknik pukul, teknik pukul bawah dan salah satu teknik yang bagus dalam tarung ayam bangkok adalah teknik nikus.

Teknik alami pada ayam bangkok ini memang kjarang ditemui, dan sulit dilatih, karena teknik yang satu ini adalah bawaan dari ayam bangkok itu sendiri. Ayam bangkok yang memilki teknik ini, di pasaran akan memilki nilai jual yang tinggi. 


Lalu apa sih sebenarnya teknik nikus itu ? Adakah sobat jagoholic yang sudah tahu, apa saja kelebihan ayam bangkok yang memilki teknik nikus ini ? Berikut ulasanya :

A. Pengertian teknik nikus
Teknik nikus adalah teknik pada ayam bangkok, dimana ayam bangkok kita bisa mengolong ayam bangkok lawan dari bawah badan, atau di sela sela kaki ayam bangkok lawan, lalu dengan cepat akan memukul ayam bangkok lawan.

Teknik nikus ini seringkali membuat ayam bangkok lawan kewalahan dalam bertarung, karena ayam bangkok teknik nikus ini mengolong ayam bangkok lawan tanpa diduga dan dinyana. Oleh karena itu, teknik ayam bangkok yang satu ini memnag termasuk kategori teknik yang langka.

B. Kelebihan teknik nikus pada yam bangkok
Ada banyak kelebihan pada ayam bangkok yang memiliki teknik bertarung nikus ini, berikut beberapa kelebihan ayam bangkok teknik nikus :
  • Memiliki gerakan yang sulit ditebak oleh lawan, jadi ayam bangkok lawan bisa kewalahan
  • Bisa melakukan serangan balik tanpa diduga
  • Memiliki pukulan yang keras
  • Cerdas dalam bertarung
Nah kelebihan ini, selayaknya harus terus diasah oleh setiap jagoholic, karena meskipun ayam bangkok teknik nikus ini memilki banyak kelabihan, namuan perawatan yang salah dapat menyebabkan ayam bangkok ini bisa kalah sama ayam biasa.

Nah semoga apa yang tim faster bagikan ini dapat menambah ilmu sobat jagoholic, terima kasih dan salam kukuruyuk,,,,,,,,
Back To Top