Syarat dan besarnya angsuran di program KUR BRI

Advertisement

Syarat dan besarnya angsuran di program KUR BRI

BRI atau Bank Rakyat Indonesia adalah bank pemerintah yang banyak memberi manfaat pada rakyat kecil. Bank yang memiliki jaringan terluas ini, hampir semua wilayah indonesia dapat tercover.

Karena saking mudah dan banyaknya jaringan, para nasabah sekarang sudah tidak perlu jauh jauh untuk mengajukan pinjaman usaha kepada bank bri ini. Salah satunya adalah program kur bri.

Program kur bri adalah program untuk rakyat yang diperuntukkan untuk mengembangkan usaha. Ada beberapa syarat dan tata cara dalam melakukan kur ini.


Syarat melakukan kur di bank bri 
Dalam melakukan kur ini, bri melakukan kemudahan kemudahan bagi para nasabahnya, salah satunya adalah tanpa jaminan. Nah kemudahan ini yang bisa menarik hati para nasabah, adapun syarat diterimaya kredit kita di kredit usaha rakyat adalah sebagai berikut : 
  1. Warga negara indonesia
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. KTP yang bersankutan
  4. Surat ijin usaha
  5. Usahanya sudah berjalan minimal 6 bulan
  6. Tidak sedang melakukan kredit usaha yang lain, misal kkb, kpr dan kartu kredit
Nah syarat diatas harus lengkap, karena ini menjadi syarat mutlak agar proses kredit kita dapat cair. Adapun besarnya kredit kur ini maksimal adalah 25 juta. Berikut tabel besarnya pinjaman dan jumlah angsuran untuk program KUR BRI 2016 : 


Nah semoga apa yang saya bagikan ini dapat memberi manfaat, serta dapat memudahkan anda dalam melakukan transaksi di bank bri. Selamat melakukan usaha, lakukan yang terbaik, jujur dan sopan adalah kuncinya.......
Tag : IPTEK
Back To Top