Serba serbi tentang del piero yang perlu juventini ketahui

Advertisement

Serba serbi tentang del piero 

Siapa yang tidak kenal dengan maskot juventus ini ? Mungkin dia buak juventini sejati,,,he he he. Yap alex adalah legenda hidup juventus, pemain yang menghabiskan 20 tahun bersam juventus ini memang menjadi hal yang tak akan pernah terpisahkan dari perjalanan juventus.

Nah beberapa tahun yang lalu, del piero sempat diwawancarai oleh majalah el pais, dimana isinya mengenai serba serbi mengenai hal hal unik apa yang pernah king ale rasakan. Berikut ringkasan mengenai serba serbi alessandro del piero :


1. Mengenai poster yang pernah di koleksi ale
Ternyata alessandro del piero tidak punya posternya sendiri, melainkan poster dari legenda juventus yang lain yaitu michel platini. Memang, platini adalah motivator ale dalam dunia sepakbola.

2. Band kesayangan ale
Memang sudah bukan rahasia umum, kalau del piero adalah penyuka musik musik U2. Sejak kecil ale memang mengidolai grup band dengan vokalis bono ini. Selain U2, del piero juga sering mendengarkan lagu dari michael jackson.

3. Apa yang anda lakukan jika tidak menjadi pemain bola
Saat ditanya seperti itu, ale malah tersenyum, dan menjawab, mungkin jadi tukan listrik seperti ayahnya, atau jadi sopir karena ale memang suka traveling, serta masak, karena ale memang doyan makan,,,he he he 

4. Apa sepatu pertama ale
Ternyata sepatu pertama ale adalah adidas litbarski.

5. Pemain yang paling dekat dengan ale
Pemain yang paling akrab dengan ale ternyata adalah rekan ale di juventus era 90an, yaitu angelo dilivio. Menurut ale, dilivio adalah pemain yang unik, serta memiliki kecepatan dan skil tinggi.

6. Gol yang paling hebat menurut ale
Gol yang tercipta di semifinal piala dunia 2006, kala itu ale mencetak gol ke gawang jerman melalui serangan balik yang cepat serta teknik tinggi. Itu adalah gol yang fantastis.

7. Obsesi terbesar ale
Akhirnya kesampaian juga apa yang ale dambakan, juara piala dunia,,,,

8. Siapa bek yang paling sulit ditaklukkan
Menurut ale, ada 3 bek yang sulit untuk dilewati, yaitu cannavaro, thuram dan nesta. 3 pemain ini merupakan bek yang tangguh dan memiliki jangkaun yang luas. Sulit untuk menaklukkan pemain seperti dia.

9. Pelatih yang paling berkesan di mata ale
Ale memang banyak dilatih oleh pelatih hebat, mulai dari trapattoni, lippi, ancelotti, capello, conte. Menurut ale, pelatih yang paling berkesan adalah marcello lippi.

10. Striker terbaik saat bersama ale
Ada 3, inzaghi, vieri dan trezeguet. Mereka pemain hebat, serta memiliki insting masing masing. Inzaghi pandai mencari celah, vieri pemain yang kuat, trezeguet pemain yang sulit ditebak.

11. Apakah ibrahimovic berani dengan ale
Jawabanya adalah no....Ibra sangat patuh pada ale, kadang ale sering mengerjai ibra,,,he he he

Nah itu adalah beberapa hal yang pernah ale rasakan bersama juventus dalam beberapa tahun yang lalu. Semoga ale kelak akan kembali lagi ke juventus stadium dengan membawa banyak gelar untuk juventus.
Forza juve, finno alla finne.............
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top