Rumor transfer paul pogba berkembang di italia

Advertisement

Rumor transfer paul pogba berkembang di italia

Setelah juventus kalah dramatis dari bayern munchen kamis lalu, berkemabang kabar di media italia yang menyebutkan salah satu gelandang terbaik juventus akan pergi meninggalkan italia,

Menurut harian violanews.com, pogba santer dikaitkan dengan beberapa klub besar di inggris dan spanyol. Kabar ini muncul seiring keinginan pemain muda asal perancis ini merangkuh gelar liga champions.


Menurut sumber dari laman violanews.com itu, pemain ini diminati oleh manchester united, manchester city, barcelona, real madrid dan psg.

Dalam beberapa pekan terakhir, media inggris juga mengabarkan, kalau klub manchester united ini ngebet sekali ingin mengembalikan si paul pogba ke old trafford. Begitu juga dengan city, pogba masuk dalam skema tim yang musim depan akan diasuh oleh pep guardiola.

Media spanyol mengaitkan penanda tanganan adidas ini sebagi tanda kalau pogba ingin gabung dengan real madrid. Ini juga ditambah dengan kedekatan paul dengan benzema dan pelatih real madrid yang notabene sama negaranya dengan paul.

Dari kubu lawan juga tidak kalah menterng, barcelona bersiap menjadikan paul sebagai pemain inti barcelona, menggantikan peran xavi hernandes. Psg juga tak kalah gencarnya, bahkan psg sudah menawar pogba dengan harga 80 juta euro. Angka yang fantastik.

Tapi bagi kubu juventus, uang 80 juta eura tak akan bisa memboyong pemain no 10 ini, juventus memagari pemain ini dengan kisaran yang well, yaitu 120 juta euro.

Wah angka yang fantastis. Bagi juventini, ini merupakan kabar yang kurang enak, tapi mau apalagi. Semoga paul tetap di juventus stadium,,,,,,
Forza juve, finno alla finne................
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top