Pernyataan max allegri usai juve kalah dengan munchen

Advertisement

Pernyataan max allegri usai juve kalah dengan munchen

Usai laga antara juve dan munchen, pelatih juve banyak mendapat sorotan dari beberapa media, ada yang memuji kinerja dari pelatih juve ini, ada juga yang mengecam keputusan pria italia ini dalam mengganti beberapa pemain.

Memang, dalam dunia sepakbola, setelah dilapangan, semua adalah judi. Tergantung hoki kita, jika untung yang nilai plus akan didapat, namaun jika salah, hujatan akan diterima.

Namun yang lalu biarlah berlalu, tatap pertandingan ke depan, masih banyak yang harus dilalui oleh juventus, mulai dari mempertahankan gelar serie a dan coppa italia.


Setelah usai laga tersebut, max allegri mengutarakan isi hatinya, berikut petikan wawancara laman italia forzaitalianfootball.com.

" Saya dibuat patah hati oleh bayern munchen, padahal sebenarnya kami memilki peluang dan para pemain yang luar biasa, kami seharusnya dapat memenangkan pertandingan tersebut, karena banyak peluang yang kami dapat". Allegri

Lanjut, allegri menambahkan " Munchen adalah tim besar, dan favorit juara champions, memang kami mengalami hal yang pahit, tapi itu adalah sepakbola. Kami akan fokus untuk menghadapi torino pekan depan ".

Pernyataan allegri ini memang pertanda betapa allegri pun dapat merasakan apa yang dirasakan para pemain. Semoga ini bukanlah akhir dari impian juve.

Masih banyak pertandingan yang akan dilakukan juventus demi serie a dan coppa. Semoga ke depanya, juve bisa meraih hasil yang lebih menterng. 

Tetap semangat ya mr. allegri,,,,kami mendukungmu....
Finno alla finne................
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top