Pernyataan buffon usai laga penuh drama di allianz arena

Advertisement

Pernyataan buffon usai laga penuh drama di allianz arena

Kekalahan atas bayern munchen dalam leg kedua liga champion kamis pagi membawa kesedihan yang mendalam bagi para pemain juve maupun para juventini di mana saja. Tak terkecuali bagi il capitano, gianluigi buffon yang harus rela 4 kali jalanya dibobol para pemain bayern munchen.

Usai laga tersebut, buffon mengutarakan kesedihan yang ia rasakan, seperti ditulis dalam laman juventus.com, sang kapten megatakan kesedihan, berikut kutipan pernyataan buffon usai laga yang harus berakhir dengan dramatis tersebut. 



" Ini adalah salah satu hal yang keji dalam sepakbola, kami harus pergi , yang lain adalah kinerja dan hasil ini . Tidak memiliki niat untuk menyembunyikan kepahitan atas hasil pertandinagn di Allianz Arena " Buffon

Namun dibalik kesedihanya, sang kapten memberikan respek kepada rekan rekanya, dimana rekan rekan telah berjuang demi sebuah kemenangan.

" Saya bangga dengan tim kami . Permainan ini seharusnya membuat kita mengerti bahwa kita pergi ke tempat lain sejak tahun lalu kita adalah di jalur pertumbuhan , sebuah dorongan besar untuk mencoba dalam beberapa tahun untuk mencapai " " garis finish . " Buffon

Drama allianz arena ini juga menjadi pil pahit bagi para juventini, karena faktor wasit yang mungkin " nakal " karena menganulir gol morata, padahal dalam tayangan ulang, terlihat bahwa alavaro morata on side. Ini akan menjadi hal yang menyakitkan buat morata.

Semoga setelah kejadian ini, performa juve makin menterng dan bisa menjadi juara liga serta coppa italia.

Finno alla finne............................
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top