Perang urat syaraf ala paul pogba dalam laga munchen vs juve

Advertisement

Perang urat syaraf ala paul pogba dalam munchen vs juve

Paul Labile Pogba adalah sosok pemain muda yang memiliki daya humor serta kreatifitas yang tinggi. Pemain timnas perancis ini terkenal berkat semangatnya di lapangan serta visi bermainya yang bagus.

Tendangan keras terarah serta gaya paul setelah mencetak gol, kerap menjadi tontonan tersendiri bagi juventini yang menyaksikan laga juventus.

Dan hal ini berimbas ke dalam jejaring media sosial instagram. Melalui akun resminya @PaulPogba, doi membuat laga antara munchen vs juve lebih menarik. berikut sindiran paul pogba yang bikin panas suasana pertandingan :


Yap apa yang dilakukan paul pogba ini merupakan bagian perang pemanas laga antara munchen vs juve. Dimana laga yang akan di helat di allianz arena ini akan berlangsung pukul 02.45 wib.

Dalam akun resminya ini, paul menjatuhkan mantan pemain juve yaitu arturo vidal, dan menulis #fcbjuve#forzajuve#beheroes. 

Tanda pagar juve be heroes juga menjadi tranding topic, dalam dunia maya dalam beberapa jam, ditambah dengan ulah pogba yang mengejek pemain munchen dengan mendorong vidal ini, semakin membuat laga menjadi panas.

Semoga apa yang dilakukan pogba ini bisa menular ke lapangan dan juve bisa lolos ke babak perempat final liga champions. 

Duel hidup mati ini juga akan menjadi pembuktian, mana tim yang terkuat...la bavarian atau la vecchia signora....

Semoga nanti malam juve berhasil meraih poin untuk melangkahkan langkah ke tangga juara,,,,,,,,salam dari penulis,,,,,

#BeHeroes.........Finno Alla Finne....................

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top