Melihat kemegahan ruang ganti juventus stadium

Advertisement

Melihat kemegahan ruang ganti juventus stadium

Juventus stadium adalah markas besar si nyonya tua. Sebelum ke J stadium, markas besar juventus berada di Delle Alpi, yang notabene harus menyewa pada pemerintah kota. Hal ini membuat para petinggi juve terutama keluarga agnelli untuk membangun markas sendiri.

Juventus stadium adalah salah satu stadion terbaik dan termegah di eropa dan dunia, dengan model modern desain, j stadium menjadi favorit para wisatawan, tak terkecuali bagi para juventini.

Dengan stadion yang bagus, juve bisa menguasai Italia, dengan bintang tiga di dada bahwa juve adalah penguasa italia. Mungkin jarang banget ya yang mengulas mengenai ruang ganti juventus stadium ini. Nah berikut rangkuman beberapa sisi dari kamar ganti J stadium. 


Yap ini adalah ruang ganti sehari hari yang digunakan para pemain il bianconerri sebelum laga setiap minggunya di J stadium. Tampak jersey para bintang juve sebelum berlaga. Desain indah, serta tatanan yang rapi, membuat semangat para pemain jadi menggebu.

Suasana nyaman membuat para pemain jadi lebih bisa saling berinteraksi dan menysun skema permainan. Seperti gambar di bawah ini 


Ini adalah kejadian musim 2012 - 2013 saat juve masih diperkuat oleh Andrea Pirlo, simone pepe. Nampak para pemain menikmati suasana sebelum laga dengan hati yang gembira. Pertanda bahwa juara sudah ada di depan mata. 


Apa yang anda lakukan jika berada di kamar ganti yang seperti ini ? Tentu kebanggan akan anda rasakan, dan tentu anda bisa menjadi lebih rileks. Kapan ya bisa masuk ke ruang ganti yang nyaman seperti J Stadium......he he he he 


Sisi lain dari J stadium adalah kamar piala juve. Bernagai deretan piala terpajang di sebelah ruang ganti juve. Berderet piala yang pernah diraih oleh klub kota turin ini.


Pajangan piala di kamar juve, mulai dari piala coppa, piala dunia antar klub, piala winnwrs dan piagam scudeto ke 30.


Museum juventus ini berada dalam satu kompleks dengan ruang ganti para pemain juve. Museum yang berisi sejarah juventus dari masa ke masa..

Nah kemegahan J Stadium ini sepertinya akan terus membawa hoki bagi juventus. Sobat tentu sudah tahu, apa saja piala yang sudah diraih juve setelah membangun J stadium.

Ruang ganti, museum, kafe adalah fasilitas mewah yang diberikan klub kepada para pemain agar berprestasi maksimal. Kunci keberhasilan juve dalam menguasai Italia tak lepas dari para petinggi juve yang mengupayakan segala cara agar kebutuhan para pemain terpenuhi.

Semoga kelak saya juga bisa ikut ke sana menikmati kemegahan J Stadium, dan bisa melihat langsung suasana ruang ganti J Stadium.....amin.........

Sobat juventini yang lain juga semoga bisa ikut menikmati kemegahan J stadium......
..................Finno Alla Finne.........
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top