Latihan untuk ayam bangkok agar lebih kuat dan mampu bertahan

Advertisement

Latihan untuk ayam bangkok agar lebih kuat dan mampu bertahan 

Dalam melatih ayam bangkok diperlukan teknik teknik dan kejelian agar si ayam bangkok kita menjadi unggul dalam suatu turnamen. Lathan latihan ini hendaknya disesuaikan dengan porsi masing masin, agar ayam bangkok yang kita latih nantinya tidak mengalami turun urat atau terforsir tenaganya. Ada 2 teknik latihan menurut tim faster86.com yang dapat meningkatkan kemampuan bertahan dan menyerang ayam bangkok. 2 teknik ini sangat mudah dan sobat jagoholic pasti bisa melaksanakanya di rumah, berikut 2 cara melatih ayam bangkok agar lebih kuat dalam penyerangan dan bertahanya : 

1. Di tangkringkan dalam tali


Menangkringkan ayam bangkok atau ayam petarung pada seutas tali ini bertujuan agar keseimbangan ayam bangkok jadi meningkat. Selain keseimbangan ayam bangkok jadi lebih baik, latihan seperti ini juga bisa meningkatkan kekuatan otot kaki ayam bangkok. Cara melakukan latihan seperti gambar diatas adalah, ambil seutas tali, lalu kencang antara yang satu dengan yang lainya, ayam taruh diatas tangkringan, semakin lama bertahan pada tali, maka semakin meningkat pula kekuatan otot kaki ayam bangkok. Lakukan ini pada pagi hari setelah air dimandikan.

2. Ayam dilatih adu dengan ayam bangkok boneka


Adakah sobat faster86.com yang pernah melatih ayam bangkoknya seperti ini ? Yap latihan ala petarung ini dilakukan agar kekuatan pukulan ayam menjadi lebih meningkat. Cara melatih seperti ini pun sangat mudah, kita harus punya boneka replika ayam bangkok, lalu digantungkan, diarahkan ke ayam bangkok yang akan kita latih. Nantinya ayam bangkok kita akan menyerang dengan sendirinya. Ayam bangkok akan melompat, memukul dan mematok. Latihan ini juga bisa meningkatkan daya tarung ayam, dan juga kekuatan pukulan ayam jadi lebih meingkat. Dengan sendirinya ayam bangkok akan terasah dalam bertarungnya. Dalam keseharian, jika teknik ini sering kita latihkan, maka kemampuan ayam bangkok akan tambah drastis. 

Sobat jagoholic juga bisa baca artikel yang lain di faster86.com. Salah satunya adalah teknik dalam meningkatkan pukulan ayam bangkok agar lebih keras dan bertenaga. Ok sobat jagoholic. Selamat mencoba, semoga ayam bangkoknya menjadi lebuh kuat dan membawa harum nama yang punya,,,,,,salam kukuruyuk,,,,,,

Back To Top