Kelebihan teknik bertarung brakot pada ayam bangkok

Advertisement

Kelebihan teknik bertarung brakot pada ayam bangkok

Teknik bertarung ayam bangkok memang bermacam macam, ada yang teknik kontrol bawah, teknik kontrol atas, teknik ngalung, teknik nikus dan masih banyak lagi. Setiap teknik itu ada macam kelebihan kelebihan masing masing.

Dalam seni pertarungan, teknik bertarung ini bisa menjadi kata kunci dalam membuat musuh jadi keder, karena teknik yang sudah terbukti ampuh akan membuat ayam bangkok kita itu diegani. Nah buat sobat jagoholic, kali ini kita akan membahas mengenai apa itu teknik brakot, kelebihan teknik brakot dan keseluruhan mengenai gaya bertarung brakot ini.


1. Pengertian mendasar mengenai teknik bertarung brakot
Teknik bertarung brakot adalah teknik bertarung pada ayam bangkok yang merupakan gabungan antara teknik kontrol bawah maupun teknik kontrol atas. Jika saling mengunci, ayam bangkok kita akan mengambil pukulan pada bagian punggung lawan atau istilahnya mbrakot. Teknik bertarung yang seperti ini memang terkenal manjur dalam menghabisi lawan lawan, karena ayam bangkok yang memiliki gaya bertarung ini termasuk ayam bangkok yang banyak dicari.

2. Kelebihan kelebihan teknik bertarung brakot
Ada banyak kelebihan pada ayam bangkok yang memiliki teknik bertarung ini, berikut beberapa kelebiah ayam bangkok teknik brakot :
  • Ayam yang memiliki teknik bertarung brakot biasanya lincah, ulet dan licin seperti belut.
  • Ayam bangkok teknik brakot cerdik dalam mencari waktu dan kapan akan memukul lawan
  • Ayam bangkok teknik brakot ini pukulanya sakit, keras dan mematikan, karena seranganya selalu menuju ke pusat syaraf lawan
  • Bila terdesak, ayam bangkok brakot ini akan menggunakan teknik kontrl bawah, serta licin, sehingga lawan sulit untuk memukul
3. Bagaimana cara kita melatih agar ayam bangkok kita bisa memiliki teknik brakot
Pada dasarnya sangat sulit untuk melatih gaya bertarung seperti ini, karena teknik bertarung brakot ini merupakan gaya bertarung bawaan atau alami. Nah jika ayam bangkok kita sudah memiliki teknik ini, sebaiknya perawatnya diperhatikan betul karena ini sudah menjadi modal awal kemenangan bagi ayam bangkok kita.

Nah semoga apa yang saya bagi ini, dapat menambah ilmu sobat jagoholic semua, apabila ada penulisan maupun kata kata yang kurang pas, mohon maaf. Jangan lupa, aduan jangan digunakan untuk judi, karena bisa beruurusan dengan polisi,,,,,,,ok,,,,,salam kukuruyuk,,,,,


Back To Top