Juventus akan menaikkan gaji paulo dyballa

Advertisement

Juventus akan menaikkan gaji paulo dyballa

Paulo dyballa memang lagi jadi perbincangan di eropa selain paul pogba. Pemuda 22 tahun asal argentina ini memang lagi menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Pemain kidal yang memiliki dribel serta pleasing yang akurat ini lagi menjadi incaran banyak klub eropa.

Mulai dari manchester city, real madrid ,maupun barcelona berebut tanda tangan anak ajaib ini. Menurut harian calciomercato, dyballa yang selama ini mendapat gaji 3 juta euro per tahunya, akan dianikkan jadi 4 juta euro. 

Managemen juventus takut kalau anak ajaib ini pergi dari j stadium. Pemain ajaib ini sejak didatangkan dari palermo pada bursa transfer tahun lalu memang menjadi bagian penting dalam perjalanan juventus menggapai puncak klasemen sementara liga italia. 


Performa yang apik inilah yang membuat klub klub eropa mengejar tanda tangan dyballa dengan iming iming gaji yang besar. Ketakutan juventus ini memang mendasar, dimana pada musim musim yang lalu juventus pernah kehilangan zidane yang dibajak real madrid. 

" Dyballa adalah sosok yang bisa mengubah hasil pertandingan juventus, karena itulah pemain ini harus dipertahankan " ujar salah satu petinggi juventus. Memang musim masih berjalan, tetapi jika tidak kita pagari, bisa jadi dyballa nasibnya akan seperti zidane.

So, kita tunggu saja kabar selanjutnya, buat juventini, tetap sabar ya,,,,,moga sang pemain tidak meninggalkan juventus stadium...
Forza finno alla finne........
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top