Apa itu teknik bongkar nyayap pada ayam bangkok

Advertisement

Apa itu teknik bongkar dan nyayap pada ayam bangkok

Pada saat kita akan membeli suatu ayam aduan, tentu kita sering mendengar para penjual mengatakan, " ayam ini bang, teknik nyayap, bongkar dan ngalaung ". Hampir semua penjual menggunakan jurus itu untuk menarik hati para pembeli. 

Kadang buat sobat jagoholic yang masih awam, apa sih teknik nyayap itu ? Lalu apa pula yang dimaksud dengan teknik bongkar itu ? Pertanyaan pertanyaan itu sering terlontar pada para pemain anyar di dunia ayam bangkok. 

Buat yang masih awan, sedikit saya akan berbagi apa itu teknik nyayap, bongkar pada yam bangkok itu.


Teknik bongkar nyayap itu adalah teknik dimana ayam bangkok akan menyerang lawan melalui bongkar bagian sayap, sehingga ayam bangkok kita akan leluasa dalam melontarkan pukulan. Bongkar nyayap ini adalah teknik yang harus dimilki setiap ayam bangkok.

Bagaiamana ayam bisa melakukan teknik bongkar nyayap, teknik ini alami dari aya itu sendiri tanpa bisa dilatih. Teknik bongkar nyayap ituadalah teknik yang natural, dan tak bisa dilatih, karena berdasarkan naluri.

Jika ayam bangkok kita sudah bisa memang seekor petarung sejati, teknik ini akan berkembang dengan teknik ngalung, ngelock serta memilki pukulan yang keras. Jika ayam kita sudah seperti itu, maka dengan mudah ayam kita akan menguasai permaianan dalam suatu laga.

Semoga apa yang saya urai ini dapat menambah ilmu sobat jagoholic. Terima kasih dan salam kukuruyuk,,,,,,,,,,,,,
Back To Top