Kelebihan sisik kaki ayam bangkok ubed yang jarang anda ketahui

Advertisement

Kelebihan sisik kaki ayam bangkok ubed yang jarang anda ketahui

Membahas ayam bangkok memang tidak akan ada habisnya, mulai dari kepala hingga sisik kakinya. Nah sisik kaki ini banyak sekali macam dan karakternya, dan setiap jenisnya memiliki katuranggan tersendiri. Dan bahasan yang akan kita bahas adalah sisik kaki ubed, sisik kaki ubed ini memilki karakter yang jarang dimilki oleh sisik kaki ayam aduan yang lain. Nah buat sobat jagoholic, berikut ciri dari sisik kaki ubed atau naga mangsa dan kelebihanya :


Ciri sisik kaki ubed 
Ada beberapa ciri dari sisik kaki ubed ini, biasanya jalu tidak tumbuh atau kalopun tumbuh lambat dan nanti jadinya cantel, beberapa orang percaya ayam dengan sisik kaki ubet mempunyai pukulan berat dan sakit terlebih jika batang kakinya kecil panjang alias merit/ngrotan

Kelebihan sisik kaki ubed 
Ada beberapa kelebihan yang dimilki oleh ayam dengan sisik kaki ini, berikut bebrapa kelebihanya :
  • Mempunyai pukulan yang keras, nah karena hal ini kadang sisik kaki yang satu ini menjadi jurus untuk menawarkan ke pembeli
  • Pandai dalam memilih bagian musush yang akan dipukul
  • Mempunyai teknik bertarung yang garang
  • Mampu memukul pada bagian syaraf lawan lawanya, sehingga tak jarang banyak musuh yang lari
  • Banyak  dicari sobat jagoholic
Artikel terkait :
Kelebihan sisik naga temurun
Kelebihan sisik kaki buaya

Nah keunggulan ini tak semestinya menjadi acuan dalam suatu laga, karena ayam bangkok itu bisa bagus karena ada beberapa faktor, misalkan trah ayam bangkok itu sendiri, karena apa, ayam bangkok juara itu biasanya berasal dari trah juara juga. Maksudnya trah adalah, bahwa dulu paceknya adalah juara dalam setiap laga, sudah otomatis itu akan menurun ke anak anaknya.

Kenapa  sisik ubed ini banyak jadi incaran para jagoholic, apakah karena ada faktor katuranggan ? Ya itu bisa jadi, karena ayam memang memilki katuranggan tersendiri. Nah sobat jagoholic, bagaimana ? Ya semua terserah sobat faster86.com saja. Itu hanya diskripsi dari beberapa sobat faster86.com yang kami temui. Mungkin sobat punya pendapat lain, ya boleh boleh saja. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan sobat jagoholic semua. Selamat belajar..

Back To Top