Kelebihan ayam bangkok blorok madu yang jarang ditemui

Advertisement

Kelebihan ayam bangkok blorok madu yang jarang ditemui

Mungkin ada diantara sobat jagoholic ada yang punya ayam bangkok jenis yang satu ini. Ya ayam bangkok blorok madu. Ayam bangkok yang satu ini memang jarang menjadi topik bahasn, karena memang ayam bangkok yang satu ini kalah pamor dengan ayam bangkok wiring galih maupun wiring kuning. Tetapi dibalik semua itu, ternyata ayam bangkok blorok madu ini memiliki keistimewaan yang jarang dimilki oleh ayam bangkok yang lain. Ayam bangkok blorok madu ini terlihat anggun bak pragawati, berikut beberapa keistimewaan atau kelebihan ayam bangkok blorok madu :


1. Pengertian ayam bangkok blorok madu
berwarna warni hitam putih yang saling membentuk pola blorok, ada keseimbangan warna warna ini ada yang cenderung domindn warna hitam ada yang dominan putih semua indah dimata dan ditunjang dengan warna bulu bulu rawis yang berwarna kuning dan ada merahnya serta ditambah warna hijau mengkilat maka sempurnalah keindahan bulunya ayam blorok madu ini, ules blorok madu dapat disejajarkan dengan warna / ules wiring kuning si penguasa tahta peringkat utama katuranggan ayam menurut warna. Ayam Blororok Madu ini disamping menyaratkan warna bulu yang berwarna blorok dan rawis kuning serta merah dan ada tambahan warna hijau juga warna kulit kaki mata paruh dan kuku berwarna kuning. Baca juga katuranggan ayam bangkok :

2. Kelebihan ayam bangkok blorok madu
Ada beberapa kelebihan dari ayam bangkok yang satu ini, selain jarang ditemui, berikut beberapa kelebihan ayam bangkok ini :
  • Warna yang menawan membuat ayam bangkok ini memilki penggemar tersendiri
  • Sulit mencari atau menemukan ayam bangkok yang satu ini
  • Mempunyai kemampuan bertarung yang jarang dimilki ayam bangkok wiring galih maupun wiring kuning
  • Mempunyai daya tahan yang bagus saat terkena pukulan lawan
  • Mempunyai kecerdikan dalam bertarung
  • Memilki mental yang bagus saat diadu
3. Perawatan ayam bangkok blorok madu
Dalam hal perawatan ayam bangkok blorok madu ini sama halnya dengan ayam bangkok pada umumnya, lakukan perawatan pada pagi hari dengan mengumbar, membersihkan dengan berenang atau memandikan serta memberi multivitamin. Perawatan yang pas serta pemberian asupan suplemen yang tepat dapat meningkatkan performa ayam bangkok blorok madu. Dengan ketelitian dan kejelian kita dalam merawat ayam bangkok blorok madu ini, maka akan tercipta ayam bangkok kualitas satu yang tentu memilki harga jual yang mahal. Semakin banyak ayam bangkok memenangkan aduan, maka semakin meningkat pula harganya.

4. Ayam bangkok berasal dari thailand
Di negara asalnya ( Thailand ) ayam bangkok blorok madu ini termasuk ayam bangkok yang diminati dan mempunyai kesan tersendiri bagi para penggemarnya. Ayam bangkok blorok madu ini disana menjadi kebanggan bagi si pemiliknya, tak heran jika disana ayam ini termasuk ayam wingit atau dikhususkan.

Nah gambaran diatas adalah sekelumit mengenai ayam bangkok blorok madu yang jarang anda ketahui. Semoga apa yang tim sampaikan ini dapat bermanfaat bagi para sobat jagoholic faster86.com


Back To Top