Keunggulan dan kelemahan ayam bangkok sisik batu rantai yang perlu anda ketahui

Advertisement

Keunggulan dan kelemahan ayam bangkok sisik batu rantai yang perlu anda ketahui

Dalam dunia ayam bangkok dan ayam aduan, semua saling berkaitan. Mulai dari bentuk sisik kaki, bentuk paruh, bentuk badan, bentuk kepala, teknik bertarung, teknik bertahan, dan masih banyak lagi. Dalam hal ini, kita sebagai orang yang hobi dengan ayam bangkok sudah selayaknya paham dan tahu apa saja yang berkaitan dengan ayam bangkok itu. Salah satu yang mungkin belum terlalu familiar adalah mengenai keistimewaan ayam bangkok sisik bulu rantai. Apa dan bagaimana keistimewaanya, mari kita pelajari bersama sama. 


1. Pengertian ayam bangkok sisik bulu rantai
Ayam bangkok sisik bulu rantai adalah ayam bangkok yang memilki ciri di bagian bawah jari ada sisik kaki yang berderet ke ujung jari dan sisik tersebut terdapat di bagian jari, dan jika kita menemui ayam bangkok yang ada sisik di bagian tengah dan jari, itu dinamakan sisik batu lapak. Sisik batu rantai ini tentunya bisa menjadi salah satu cara dalam menentukan ayam bangkok yang baik untuk petarung.

2. Kelebihan atau keistimewaan ayam bangkok bulu rantai
Setelah kita memahami apa yang dimaksud dengan ayam bangkok sisik bulu rantai, tentu kita juga perlu mengetahui katuranggan ( keistimewaan ) ayam bangkok bulu rantai ini. Ada beberapa keistimewaan pada ayam ini, berikut kesimpulan yang mengenai keistimewaan ayam bangkok bulu rantai yang berhasil tim faster86.com analisa :
  • Ayam bangkok bulu rantai ini akan memilki sikap atau gaya tarung yang ulet meskipun ayam bangkok jenis ini dalam hal bertarung biasa saja.
  • Ayam bangkok bulu rantai memilki mental yang istimewa ( kuat )
  • Ayam bangkok bulu rantai memilki pukulan yang bisa membuat ayam lawan jadi sakit dan pedas
  • Ayam bangkok bulu rantai mempunyai stamina yang mudah kembali. Caranya dengan memberi air ( pengairan ) maka stamina akan on lagi
  • Pukulan ayam bangkok bulu rantai ini mengena ke saraf ayam lawan
Nah tentu kelebihan dari ayam bangkok ini harus kita eksplore lagi agar ayam aduan kita yang bertipe ini bisa mengalahkan ayam bangkok lawan. Dalam hal ini, perawatan serta pemeberian latihan yang tepat akan membuat ayam bangkok ini menjadi petarung yang hebat

3. Kekurangan / atau kelemahan ayam bangkok bulu rantai
Selain kelebihan kelebihan yang tentu kita harapkan, ayam bangkok bulu rantai juga memilki kekurangan atau kelemahan. Semoga dengan kita tahu apa saja yang menjadi kelemahan ini, kita bisa menutupnya dengan cara dilatih apa yang menjadi kekuranganya. Berikut beberapa kelemahan ayam bangkok bulu rantai :
  • Ayam bangkok bulu rantai sangat rentai terkena penyakit bubul ayam, cara mengobati bubulen, sobat jagoholic bisa baca :  Cara mengatasi bubulen pada ayam
  • Ayam bangkok bulu rantai tidak cocok menjadi ayam jalu, lebih cocok menjadi ayam pukul
  • Ayam bangkok bulu rantai pergerakanya kurang agresif alias kaku bak robot. Nah biar jadi agresif, sobat jagoholic bisa baca :  Cara membuat ayam jadi agresif
  • Ayam bangkok bulu rantai kurang cocok di abar di arena yang basah
Nah itu adalah sebagian kelemahan kelemahan ayam bangkok bulu rantai. Jika kita lebih bijak, tentu kita bisa memperbaiki kelemahan kelemahan ini. Jadi kelemahan ini tidak dimanfaatkan oleh ayam lawan. Semoga apa yang tim faster86.com sajikan, dapat menambah wawasan sobat jagoholic dimana saja.

Back To Top