Gambar sisik kaki ayam bangkok yang memilki pukulan mematikan

Advertisement

Gambar sisik kaki ayam bangkok yang memilki pukulan mematikan

Setiap kaki ayam bangkok pasti memilki kemampuan dalam menyerang masing masing. Ada yang tipe keras, dan ada yang tipe lunak. Ayam bangkok dengan kaki yang keras tentu lebih banyak diminati oleh para sobat jagoholic. Bentuk kaki ayam juga sangat menentukan kekuatan kuda kudanya, karena kemampuan berdiri ayam bangkok yang semakin kuat, akan membuatnya menjadi tahan pukul. Lalu bentuk sisik kaki ayam aduan yang bagaimana sih yang baiak untuk dijadikan ayam petarung ? Berikut beberapa gambar sisik kaki ayam bangkok dan kemampuan bertarungnya :


1. Sisik kaki ayam satriya sinekti
Sisik ayam bangkok yang satu ini jarang sekali ditemui. Makanya ayam bangkok dengan sisik ini memilki kemampuan yang ok punya. Adapun ciri dari sisik kaki ini adalah, kakinya polos atau tanpa sisik. Dan ayam bangkok dengan sisik satriya sinekti ini memilki karakter tarung yang bagus. Ayam bangkok sisik kaki satriya sinekti ini karakternya adalah menangan. Berikut gambar sisik kaki ayam satriya sinekti :



2. Sisik kaki naga mangsa
Sisik naga mangsa ini juga termasuk sisik yang memiliki katuranggan tersendiri. Sisik kaki naga mangsa ini memilki karakter pukulan yang sangat kuat dan akurat. Kekuratan ini bisa diperoleh dari trah atau turunan ayam bangkok sisik kaki naga mangsa. Selain pukulan yang keras, sisik kaki yang keras ini membuat ayam tahan pukul. Ciri khusus dari sisik naga mangsa adalah memiliki sisik ubed dengan bentuk melingkar seperti gelang. Berkut gambar sisik kaki ayam naga mangsa :




3. Sisik kaki naga temurun
Ayam bangkok dengan sisik kaki ini termasuk yang memilki katuranggan atau keistimewaan. Sisik kai keras adalah ciri utama sisik kaki ini. Selain itu ciri lain sisik kaki naga temurun adalah sisiknya menghadap ke bawah. Keistimewaan ayam bangkok dengan sisik ini adalah mempunyai pukulan yang sangat dalam dan menghancurkan. Berikut gambar sisik kaki ayam bangkok naga temurun :



4. Sisik kaki naga banda
Ayam bangkok dengan sisik kaki naga banda memiliki pukulan yang sangat menyakitkan, sehingga banyak ayam lawan jika terkena pukulan ayam bangkok sisik naga banda akan lari terbirit birit..he he he. Ciri dari sisik kai naga banda ini sisiknya seperti duri atau ri salak. Mungkin sobat jagoholic penasaran seperti apa bentuknya, berikut gambar sisik kaki naga banda :


5. Sisik kaki batu rantai
Ayam bangkok sisik kaki batu rantai ini memiliki ciri khusus yaitu dibawah jarinya terdapat sisik. Ayam bangkok atau ayam petarung dengan sisik yang satu ini memiliki kemampuan bertarung yang aduhai dan mematikan. Berikut gambar sisik kaki batu rantai :


6. Sisik kaki batu lapak
Sisik batu lapak adalah sisik ayam petarung yang memilki ciri pada telapak akai ayam bangkok terdapat sisik. Sisik pada telapak ini memilki katuranggan atau keistimewaan. Salah satunya adalah kemampuan pukulanya yang sangat keras. Berikut gambar sisik kaki ayam bangkok batu lapak :



7. Sisik kaki batu karang
Sesuai dengan namanya, sisik kaki ayam bangkok ini keras dan pecah seperti batu karang yang ada di lautan. Dapat dibayangkan betapa dahsyatnya pukulanya ya. he he he . Ayam bangkok sisik batu karang ini memilki ciri semua sisik kainya pecah. Karakter ayam bangkok ini adalah pada pukulanya yang terarah dan keras mengenai saraf lawan yang bisa mengakibatkan kebutaan pada lawan. Berikut gambar sisik kai ayam bangkok batu karang :



Dalam keseharianya, meskipun sudah ada katuranggan, jika kita salah dalam merawat ya sama saja. Karena perawatan yang tepat serta cara latihan yang tepat pula dapat menciptakan ayam bangkok yang berkualitas petarung sejati. Karena ayam bangkok petarung itu berasal dari trah yang bagus dan perawatan yang bagus pula.  Selamat berkarya........ 

Back To Top