Gambar ayam bangkok wiring kuning dan cara menerawang kemampuanya

Advertisement

Gambar ayam bangkok wiring kuning dan cara menerawang kemampuanya

Ayam bangkok wiring kuning adalah ayam bangkok yang melambangkan kejayaan, karena ayam yang satu ini memilki nilai mistis yang tiggi. Ayam bangkok wiring kuning juga mempunyai teknik bertarung yang ok punya. Menurut beberapa sobat jagoholic, ayam bangkok wiring kuning ini memilki pukulan yang keras serta bertenaga. Ayam bangkok wiring kuning ini memiliki sifat menangan, karena ayam bangkok ini termasuk dari trah juara. Berikut beberapa contoh ayam bangkok wiring kuning :


Ayam diatas adalah tipe penyerang, dari bentuk kepala yang kecil seperti buah pinang, melambangkan ayam bangkok yang cerdas. Selain cerdas, jika kita tilik dari bentuk sayapnya, ayam bangkok ini bertarungnya kuat dan konstan. Jadi untuk bisa melawan ayam bangkok seperti diatas, perlu stamina yang kuat pula.


Rata rata ayam bangkokwiring kuning adalah tipe petarung yang tangguh dan cerdas. Gambar yang kedua ini juga melambangkan bagaimana ayam yang satu ini juga termasuk petarung yang ok. Kaki yang kuat, serta bulu yang mengepak akan membuat ayam bangkok lawan jadi ciut nyali. Untuk bisa melawan ayam yang seperti ini, dibutuhkan kemampuan bertarung yang sepadan, misal wiring galih atau wangkas geni.


Kalau kita lihat secara kasat mata, ayam yang ini termasuk pemalas, karena bentuk kaki yang lebar membuat pukulan ayam yang satu ini kurang begitu keras. Tapi tak apa, karena ayam yang seperti gambar diatas memilki kecerdikan dalam bertarung. 

Nah ayam bangkok wiring kuning cara perawatanya sama pada umumnya, yaitu setiap pagi kita mandikan, lalu sering seringlah kita renangkan agar stamin ok dan pukulanya jadi keras. Jemur pada matahari pagi akan membentuk tulangan yang kuat serta peredaran darah jadi lancar. Jaga kebersihan kandang akan membuat kondisi kesehatan ayam jadi lebih ok.....Setiap seminggu sekali berilah cacing dan belut agar menambah panjang nafas ayam bangkok wiring kuning....

Back To Top