Cara mengetahui kemampuan bertarung ayam aduan dengan melihat bentuk sayapnya

Advertisement

Cara mengetahui kemampuan bertarung ayam aduan dengan melihat bentuk sayapnya

Dalam menerawang bertarung ayam bangkok ada ada saja yang diperhatikan oleh jagoholic, mulai dari bentuk kepala, bentuk kai, bentuk sisik dan yang kadang jadi bahan untuk penerawanganya adalah bentuk sayap. Yap bentuk sayap ini menurut sobat tim faster86.com, ada bermacam kategori. Maksudnya adalah setiap sayap memilki karakter bertarung sendiri sendiri. Nah buat sobat jagoholic, berikut cara menerawan atau melihat karakter ayam bangkok dari bentuk sayapnya :


Perhatikan gambar diatas, lihat angka angkanya dan kenali setiap karakternya, berikut keteranganya :

A. Untuk no 1 ayam dengan kemampuan bertarung bagus di awal abaran

B. Untuk no 2 ayam dengan kemampuan melancarkan serangan bertubi tubi, tetapi untuk
menghindari menghindari serangan lawan konsentrasinya akan semakin menurun

C. Untuk no 3 kemampuan bertarung ayam bangkok akan semakin menurun pada akhir pertarungan atau saat airan yang keempat dan yang kelima

Artikel terkait :

Memang tak selamanya penerawangan seperti ini 100% benar, karena namanya juga penerawangan. Ini hanya sebagai panduan saat kita akan memillih atau membeli ayam bangkok yanag akan kita jadikan petarung. Karena dalam memillih ayam bangkok untuk menjadi ayam aduan selain faktor itu, kita juga harus melihat kualitas tarungnya. Mungkin sobat faster86.com bisa baca artikel lain mengenai cara memilih ayam aduan seperti di bawah ini :



Nah semoga apa yang tim sampaikan ini dapat menambah pengetahuan sobat jagoholic faster86.com
Back To Top