Kelebihan ayam bangkok sisik satriya sinekti yang jarang ditemui

Advertisement

Kelebihan ayam bangkok sisik satriya sinekti yang jarang ditemui

Buat para penggemar ayam bangkok, pasti tidak akan pernah melewatkan dengan bentuk sisik kai ayam bangkok maupun ayam aduan. Karena di sisik kaki inilah ayam bangkok bisa diterawang kemampuan bertarungnya. Ayam bangkok dengan sisik kaki yang keras menjadi ayam bangkok yang paling diminati dan mempunyai nilai yang cukup tinggi. Mungkin sisik yang satu ini banyak dari para sobat jagoholic yang belum mengetahui. Ya sisik yang satu ini jarang ditemui dan sulit sekali dalam menemukan. Sisik satriya sinekti namanya. Sisik yang satu ini memilki kesan yang unik dan mungkin banyak sobat jagoholic yang belum tahu apa keunggulanya. Nah buat pembaca semua, berikut sekelumit tentang sisik ayam bangkok satriya sinekti ini :

1. Ciri khusus sisik satriya sinekti
Sisik satriya sinekti ini memiliki bentuk yang unik dengan kesan kalem, serta dasaran yang jarang anda bayangkan. Sisik satriya sinekti ini jika dilihat dari awam memnag jarang orang membayangkan kemampuanya, karena apa ? Karena sisik yang satu ini bentuknya unik dengan sisik polos atau tanpa ada sisik. Jika kita perhatikan secara seksama, sisik ini mempunyai kemiripan seperti ayam biasa saja atau ayam kampung. tetapi dibalik ini ada sisi mistisnya.


2. Katuranggan sisik kaki satriya sinekti
Sisik satriya sinekti ini memiliki keunggulan atau katuranggan yang belum anda ketahui. Ada beberapa keunggulan sisik satriya sinekti ini, berikut keunggulanya :
  • Ayam bangkok dengan sisik kaki ini memiliki pukulan yang kuat ini karena sisik ini memiliki struktur keras bahkan hanya seperti tulangan saja
  • Ayam bangkok dengan sisik kaki satriya sinekti ini sulit untuk dikalahkan karena ayam bangkok ini termasuk yang dikeramatkan, tetapi perlu diingat, meskipun sudah memiliki katuranggan, tetati jika tidak diimbangi dengan kemmapuan bertarungya, ya sama saja.
  • Ayam bangkok dengan sisik satriya sinekti mempunyai harga yang mahal karena memang ayam bangkok yang seperti ini jarang ditemui.
  • Ayam bangkok satriya sinekti mempunyai gaya bertarung yang arogan
Kelebihan kelebihan pada ayam bangkok satriya sinekti ini harus diimbangi dengan kualitas bertarung, kemampuan menahan pukulan, serta fisik yang prima. Apa gunanya ayam bangkok dengan katuranggan seperti diatas tetapi kemmapuan bertarung nol. Ya sama saja.

3. Cara merawat ayam bangkok satriya sinekti
Cara merawat ayam bangkok yang seperti ini pada dasrnya sama saja pada ayam bangkok yang lainya, yang harus sering kita lakukan adalah menjaga kebersihan kakinya, karena dari sisi kaki inilah akan muncul katuranggan yang tidak semua ayam bangkok yang lain miliki.

Nah sobat jagoholic faster86.com, demikian sedikit cerita mengenai sisik satriya sinekti ini. Semoga apa yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat dan tentunya bisa menambah ilmu sobat jagoholic dimana saja. 

Back To Top