Cara berusaha ayam bangkok agar berhasil

Advertisement

Cara berusaha ayam bangkok agar berhasil

Usaha ayam bangkok memang usaha yang sangat menjanjikan dan tentunya sangat menggiurkan, apakah sobat jagoholic juga tertarik untuk terjun ke dunia usaha tersebut ? Sebagai orang yang hobi dengan ayam bangkok, tentu pandangan untuk membuka usaha seperti itu pasti ada. Nah tinggal bagaimana saja kita, mau maju atau tidak ? Buat sobat faster86.com yang ingin maju menjadi wirausahawan yang sukses dalam berbisnis ayam bangkok, berikut cara berbisnis ayam bangkok agar berhasil :

1. Pengertian usaha ayam bangkok
Usaha ayam bangkok adalah usaha yang perdaganagan ayam bangkok meliputi ternak ayam bangkok, jual beli ayam bangkok, perlengkapan ayam bangkok dan pakan ayam bangkok. Nah semakin banyak yang hobi dengan ayam bangkok, maka usaha seperti diatas layak menjadi usaha yang perlu diperhitungkan.

2. Kiat dalam membangun usaha ayam bangkok
Dalam membangun usaha ayam bangkok, kita lihat segmenya dulu, mau yang perawatan anakan, jual beli ayam bangkok, atau kelengkapan ayam bangkok. Nah untuk yang akan kita bahas adalah mengenai usaha jual beli ayam bangkok. Usaha jual beli ayam bangkok ini adalah sarana berinteraksi dengan sesama penggemar ayam bangkok. Nah bagaimana kiat dalam membangun usaha jual beli ayam bnagkok dan apa saja yang harus dilakukan agar usaha jual beli ayam bnagkok in berhasil, berikut caranya

  • Pintar dalam melihat ayam bangkok yang bagus dan prospek, nah ini yang harus dimilki oleh seorang yang akan membuka usaha jual beli ayam bangkok, kejelian dalam menerawang kemampuan bertarung ayam bangkok sangat diperlukan agar nanti konsumen tidak kecewa. Kemampuan seperti ini bisa kita latih dengan selalu melihat gerak gerik ayam bangkok, sering merawat ayam bangkok, dan tentunya sering melakukan pencarian ilmu mengenai ayam bangkok.
  • Kejujuran dalam berdagang, kejujuran adalah kunci dalam membangun usaha ini, dengan modal jujur, usaha jual ayam ini bisa melesat dengan cepat. Cara berdaganya adalah bahwa anda harus mengatakan bahwa ayam yang sobat jual itu baik adalah baik dan buruk adalah buruk. 
  • Melalui on line, seiring perkembangan jaman, berjualan ayam bangkok bisa kita lakukan dimana saja, biasa melalui facebook, twiter atau media sosial apa saja. Intinya anda harus bisa merangkai kata yang baik tanpa mengurangi kualitas ayam yang kita jual. Banyak grup ayam bangkok yang kita tuju untuk menjajakan lapak ayam bangkok kita. Jika kita jujur, maka jalan akan terbuka.
  • Servis pelanggan dengan baik dan sabar, satu kata yaitu sabar adalah kunci dalam jual ayam bangkok on line ini, karena bisa juga anda kena php dari pembeli yang nakal. Maka anda harus sabar dan tentunya servislah pembeli anda dengan ramah dan sopan.
Nah kalau kiat kiat diatas sudah kita lakukan, satu kunci dalam meraih kesuksesan adalah DOA kepada tuhan, karena melelui doa inilah semoga usaha yang kita lakukan diberi kelancaran,amin. Semoga apa yang saya tulis ini memberikan manfaat.
Back To Top